Warga Provinsi Lampung Berkujung Ketaman Wisata Danau Anggi Papua Barat

Hits: 3778

Papuajaya.com – Dunia Wisata | Keindahan pemandangan yang berada di Provinsi Papua barat sudah tidak asing lagi, siapa yang tidak kenal dengan Danau Anggi Laki-laki dan danau Anggi Perempuan, kedua danau ini memiliki ke istimewaan yang cukup luar biasa, dimana keduan danau ini berada di Puncak Gunung yang cukup tinggi sekali.

Doc Acara Makan siang di Puncak Gunung Angi sambil menikmati suasana udara yang cukup dingin hingga menembus tukang / foto Sri
Doc Suasana di Danau Anggi Perempuan sambil menikmati sejuknya udara yang masih asli alami / Sri
Doc Suasa dari puncak Gunung Anggi Pujiyanto dan keluarga dari Lampung /foto Sri

Menurut salah satu Warga ( Pujiyanto Рasal lampung Desa Sungai Nibung ) yang telah menyempatkan diri untuk datang ke danau tersebut  awalnya hanya mendengar cerita dari orang orang saja, setelah menempuh perjalanan dari Masni hingga sampai tujuan kurang lebih 5 jam dengan melewati jalan yang cukup Extrim sekali menggunakan kendaraan hailux.

Pujiyanto asal dari lampung tiba di lokasi pas jam 12.00 WIT dengan menyewa Hailux untuk tiba di lokasi tujuan Rp. 3.000.000,- sesampainya di sana measa heran karna pemandangan dan keindahan Danau yang berada di puncak Gunung cukup indah sekali, namun cuaca yang sangat dingin membuat seluruh badan menggigil, itu dikarnakan baru sekali datang ke sini ujarnya.

Setelah menikmati keindahan alam yang orang orang banyak bilang Syurga kecil yang ada di Papua Barat di pegunungan ( Anggi ) ahirnya rombongan ini meninggalkan tempat dengan penuh harapan bisa dapat datang kesini lagi, dan pesan serta kesannya yang paling terpenting adalah, bagi siapapun yang belum pernah ke Danau Anggi segera datang buktikan keindahan Panorama agar bisa berbagi cerita keteman dan sodara anda.

Penulis : Sri Nuryani