Wakil Ketua Komisi III DPRD Temukan Sejumlah Bangunan Fisik Di Tambrauw Tidak Tepat Sasaran

Hits: 10946

TAMBRAUW | PAPUAJAYA.com | Agustus 13/2018 – Berdasarkan Pengamatan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tambrauw di Lapangan kami jumpai sejumlah Pembangunan Fisik yang di bangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tambrauw, dengan Nilai Milyaran Rupiah, namun bangunan2 tersebut peruntukan atau pemanfaatannya Tidak Tepat Sasaran.

Salah satu  ontoh Pembangunannya adalah Pembangunan Gedung Pasar di Kampung Waibem, Distrik Abun, termasuk beberapa Fasilitas lainnya deperti Gedung Sekolah SMK di Kampung Afrawi, SMK Kebar, dan masih banyak lagi di tempat lain yang di temukan mubasir.

Beberapa SKPD di nilai telah gagal total dalam Membangun Masyarakat di Kabupaten Tambrauw.

Apalagi ada Pembangunan yang tidak di kerjakan sampai selesai, bagian-bagian tertentu belum/ tidak di kerjakan bangunannya.

Ungkap Wakil Ketua Komisi Iii ” Saya Henok Wabia Selaku Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tambrauw, neminta kepada Sodara Bupati Tambrauw agar melakukan Evaluasi Besar-besaran di tiap SKPD yang ada, tentang cara nembuat suatu perencanaan sampai pelaksanaan Pembangunan terutama BAPEDA agar mereka benar-benar bekerja dengan hati fan penuh tanggung jawab dalam membangun Masyarakat di Kabupaten Tambrauw sesuai Visi dan misi Pemerintah Daerah.

Kami sangat prihatin tentang Pembangunan Tambrauw, padahal masih ada Pembangunan lainnya yang sangat di butuhkan oleh lapisan Masyarakat kenapa tidak dapat di alihkan Anggarannya Kepada Pembangunan Emergensi lain yang di butuhkan, Ungkap Wakil ketua Komisi III DPRD Tambrauw.

Penulis : HW