STEVEN ELUAY : SETELAH DUA TAHUN MEMIMPIN’ FOKUS MUTU PELAYANAN WARGA DI PERIORITASKAN

Hits: 2825

PAPUAJAYA.com | SENTANI – JAYAPURA | SENIN 22 FEBRUARI 2021 – Kepala Kampung Sereh Steven Eluay, S.E., peringati syukuran dua 2 tahun kepemimpinan ditandai ibadah syukuran bersama warga, bertempat dibalai Kampung Sereh.

Usai ibadah Syukuran dua tahun kepemimpinan Kepala Kampung Sereh, Penyerahan hadiah lomba gaplek oleh salah satu Kepala Suku kepada pemenang lomba.(df;dani).
Usai ibadah Syukuran dua tahun kepemimpinan Kepala Kampung Sereh, Penyerahan hadiah lomba gaplek oleh salah satu Kepala Suku kepada pemenang lomba.(df;dani).

Setelah memimpin Kampung Sereh kurang lebih dua tahun, yang sudah berlalu, itu menjadi suatu loncatan dan sekaligus evaluasi pelayanan baik secara Pribadi dan umumnya Pemerintah Kampung (Pemkam) Sereh bagi Masyarakat.

Komitmen Kepala Kampung, ditahun berjalan ini Kami akan melakukan pelayanan secara maksimal sesuai kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan dasar yaitu air bersih, pelayanan kesehatan, pendidikan, dan juga peningkatan ekonomi warga.

Kepada Wartawan. Steven Eluay., mengatakan khusus untuk menghadapi situasi covid tahun ini, Kami akan fokus kembangkan kampung tangguh bencana atau siaga covid di dalamnya akan kita gerakan pola hidup sesuai protokol kesehatan dan juga situasi Kamtibmas dengan mengaktifkan pos kamling, pelayanan kesehatan adanya posyandu, pertanian, pembuatan kebun pekarangan dan juga dunia pendidikan kerja sama guru Sekolah.

” Yang menarik dalam tahun ini untuk pembagian materi pembelajaran bagi siswa / pelajar akan dilakukan lewat media sosial atau lewat group washap, sehingga mutu pendidikan anak murid tetap terjaga dan eksis dalam masa pandemi ini,” kata Steven.

Ditambahkan Ephen yang akrab disapa oleh Warga Sereh. Bahwa kerja sama dengam tenaga Guru untuk materi tambahan bagi anak murid lewat media sosial (medsos) akan juga dikebangkan melaui kelas atau taman bacaan di Kampung Sereh.
Sehinggar ditengah situasi covid yang melanda masyarakat tidak tertekan atau panik, namun dapat mengembangkan potensi yang ada dengan ide – de kreatif Warga.

Kedepan juga akan dikelola lokasi – lokasi wisata dan peningkatam seni budaya di Kampung menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Kepala Kampung Sereh, mengharapkan partisipasi, dukungan dan kerja sama dari seluruh Masyarakat Kampung untuk bersama – sama menyukseskan program kegiatan yang akan dilakukan selama masa Kepemimpinan berjalan.

Redaksi ; danni