SEMANGAT KEMERDEKAAN BERUJUNG SANGKAL PUTUNG

Hits: 1960

Papuajaya.com | Rawajitu Timur – 24/07/2019 |Sebuah insiden yang mengakibatkan patah tulang terjadi sore tadi (17.30 23 juli 2019) di Kampung Bumi Dipasena Agung saat berlangsung pertandingan sepak bola mini/futsal dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI.

Korban bernama Raffly (19) dari tim kesukuan 5 Bravo yang saat insiden terjadi berhadapan dengan tim dari kesukuan 5 Charlie

Insiden terjadi saat Rafly menggiring bola dengan kecepatan tinggi, setelah melewati bek, Raffly dihadang oleh penjaga gawang sehingga terjadilah benturan keras dan keduanya terjatuh, Rafly berusaha bangun namun setelah berdiri dia tidak bisa melangkahkan kakinya dan tampak dari luar lapangan kakinya terkulai agak bengkok.

Rafly langsung menjatuhkan diri lagi, sambil mengerang kesakitan. Para pemain lain dan wasit segera mendekati untuk menolong dan menggotong Raffly keluar lapangan pertandingan.

Setelah diperiksa ternyata Raffly mengalami cedera patah tulang, maka segera disiapkan tandu dan dibawa ke speed boat untuk selanjutnya diantar menggunakan ambulan ke ahli urut tulang (sangkal putung) di Sukabhakti Gunung Tiga kecamatan Gedungaji Baru.

Hingga saat ini banyak warga yg berdatangan menjenguk Raffly di tempatnya dirawat.

Radio P3W
..