Sampah Adalah Musuh, LMR – RI Papua Gencarkan Aksi Nyata

Hits: 327

Papuajaya.com – Seperti biasa Anggota LMR – RI Papua, gencarkan aksi karya nyata perangi sampah, karena sampah adalah musuh terbesar.

Tanpak Anggota LMR- RI Papua bersama Komandan Imam Syafi'i, SE, saat menarik rumput - rumput dari dalam parit tepat di terminal Entrop, Keluraham Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua. (df ; DaniEl).
Tanpak Anggota LMR- RI Papua bersama Komandan Imam Syafi’i, SE, saat menarik rumput – rumput dari dalam parit tepat di terminal Entrop, Keluraham Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua. (df ; DaniEl).

Aksi nyata yang dilakukan pertama menjabarkan visi-misi Gubernur Papua Lukas enembe dan yang kedua adalah ini rumah kita Kota Jayapura kita bertanggung jawab untuk sama-sama menjaga melestarikan lingkungan terutama sampah yang ada di Distrik Jayapura Selatan.

Kepada awak media Komandan Lmr – Ri Papua. Imam Syafi’i, SE, mengatakan, kami sengaja ke sini bukan karena ingin mencari muka, tapi ini ada kepedulian kita bersama apalagi ada hajatan besar di Papua, Pon dua puluh (XX) tahun 2021 yang mana ini akan menceritakan semua seluruh masyarakat yang ada di Indonesia bahkan sampai di luar negeri terkait iven tersebut.

” Kiita berikan contoh yang bagus berikan contoh yang baik bahwa lingkungan kita juga bersih nyaman dan tentram, ini yang perlu kita bersama dengan Anggota terus akan gencar melakukan kegiatan karya nyata mendukung perkembangan Pemerintah Provinsi Papua maupun Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan seluruh yang ada di tanah Papua,” tegas Syafi’i.

Ditambahkan Komandan Lmr – RinPapua, hal ini.merupakan ciri khas sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat bahwa apa sih yang bisa Lmr lakukan, apa sih yang kami sampaikan kepada masyarakat, adalah dengan cara membantu membersihkan sampah-sampah.

Tegas Imam, sampah smusuh kita bersama sampai kita bersama jadi kami himbau kepada seluruh masyarakat yang ada di sepanjang atau di kota Jayapura sini di Kabupaten maupun Provinsi untuk sama-sama menjaga kebersihan buanglah sampah pada tempatnya karena sampah akan mendatangkan bencana.

Jangan sampai terjadi bencana dan yang disalahkan adalah Pemerintah, Gubernur Walikota, Bupati kenapa kau tidak tidak konsisten tidak tanggap melakukan pencegahan. Yang salahnya adalah kita yang sembarangan buang sampah, nah inilah kami sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa ayo kita bertanggung jawab untuk membersihkan sampah yang ada di Kota Jayapura, Distrik Jayapura Selatan, Kelurahan Entrop, tepat di Terminal baru Entrop. (DaniEl).