RT 01 PERINGATI DIRGAHAYU KAMPUNG SIDOMULYO

Hits: 6536

PAPUAJAYA.com| ORANSBARI – MANSEL| SABTU 29 FEBRUARI 2020 – Dirgahayu Kampung Sidomulyo ke 48 Tahun. Distrik Orans Bari, Kabupaten Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat, dipringati warga RT 01 Kampung Sidomulyo.

Suasana acara syukuran Dirgahayu Kampung Sidomulyo ke 48 tahun yang dirayakan oleh warga RT 01.(fd; el&).
pap

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Distrik Oransbari., Kapolsek Oransbari., Danramil Oransbari Sesepuh Kampung Sidomulyo dan tamu undangan.

Dalam Sambutan Ketua RT 01. Imam Muslim., menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir bersama Warga RT 1 di sini untuk melaksanakan syukuran dan saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan dalam penyediaan tempat saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

” Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas peran dan partisipasi warga RT 1 sehingga acara ini dapat terlaksana Semoga dengan acara dengan adanya acara ini bisa mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi sesama warga RT 1 khususnya dan umumnya Kampung Sidomulyo,” Kata Imam Muslim..

Saya, juga meminta maaf apabila selama saya menjadi ketua RT ada kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja Mohon dimaafkan, perlu saya sampaikan saya selaku ketua RT berterima kasih atas segala perhatiannya mohon maaf atas segala kekurangannya.

Sesepuh Kampung Sidomulyo. Sutisno., mengatakan segala puji bagi Allah Tuhan yang maha kuasa atas segala berkat rahmat dan hidayahnya yang diberikan pada jembatan yang sama-sama semua bisa hadir dalam acara syukuran ulang tahun 48 yang secara umum telah dilaksanakan pada tanggal 22 Februari yang lalu.

” Kami mendoakan kepada para pahlawan yang telah mendahului kita sebagai pejuang Semoga amal baiknya diterima oleh Allah dan akan mendapatkan tempat yang layak,” ucap Sutisno.

Ditambahkan Sesepuh. Saya tidak menyangka bahwa lingkungan saya ternyata masih peduli dan masih ingat tentang perjuangan orang tua yang lebih dulu sehingga saat ini kita boleh adakan syukuran bersama, dengan harapan kedepan Kampung Sidomulyo lebih maju.

Redaksi : eluay&
Papuajaya.com

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.