Ratusan Perawatan Melakukan Unjuk Rasa

Hits: 6588

MANOKWARI | PAPUAJAYA.com | April 25/2018 – Manokwari Ratusan Perawatan Melakukan unjuk rasa pada rabu ( 25/4) jam 09:47 di kantor pengadilan manokwari.

Ratusan perawatan di kota manokwari , gabungan dari
Puskesmas sanggen, puskesmas pasir putih, puskesmas wosi , puskesmas amban, puskesmas masni dan rumah sakit umum daerah manokwari.

Ibu Santi Makabori .ketua PPNI manokwari mengatakan, Aksi yang di lakukan oleh ratusan perawat, bertujuan untuk melindungi rekan kerja mereka yang diduga dalam masalah mal praktek .ujaran ketua PPNI MANOKWARI. IBU SANTI MAKABORI. dengan harapan pihak hukum pertimbangkan baik ” terhadap keputusan yang akan di berikan.

Aksi sodaritas yang di lakukan oleh impuna Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. Manokwari ini bukan saja perawatan namun ada juga turut serta dari mahasiswa perawat ” Akper ”
Yang turut partisipasi dalam aksi tersebut ( Ns . mikael osok, M.Kep. koordinator aksi ).

Aksi ini di karenakan tuduhan melakukan Mal Praktek terhadap pasien yang merupakan anak dari Dokter ” Agustina “. Dokter tersebut dokter menuduh mitra kerja nya atau perawat salah memberikan obat yang berlebihan dan tidak kerja dengan baik . Maka dokter tersebut membawa anaknya berobat di jakarta dan menuntut pihak Rumah sakit mengganti rudugi senilai Rp.3 M . ( ujar. Ns. Mikael osok , M.Kep. ( koordinator aksi )

Aksi ini berjalan dengan baik yang didampingi oleh pihak kepolisian dari polres manokwari dan polsek sanggen,
Aksi ini seluruh perawatan mengunakan masker untuk menutupi mulut dan membawa ratusan koin yang di berikan oleh semua perawat, Jumlah perawat yang hadir dalam aksi tersebut berjumlah tiga ratus lebih perawat yang hadir.

Penukis : RULAND KREY
Editor : Musa Iwanggin

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.