Ratusan Minuman Keras berhasil Diamankan Polres Supiori

Hits: 3745

Papuajaya.com – Biak – Dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) Polres Supiori lakukan pengamanan posko jalan perbatasan wilayah Kabupaten Biak Numfor dengan Kabupaten Supiori.

Dalam pengamanan tersebut, setiap kendaraan yang akan masuk ke Kabupaten Supiori wajib dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi sopir maupun penumpang , dan dilanjutkan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan .

Dalam pemeriksaan kali ini, Polres Supiori berhasil mengamankan ratusan minuman keras berbagai merek yang akan dibawa masuk ke Kabupaten Supiori. Minuman keras yang berhasil diamankan diantaranya Mensen 154 botol, Vibe 12 botol, Anggur merah 60 botol, Bir bintang jumbo 34 kaleng.

Kapolres Supiori, AKBP I Made Budi Darma, SE mengatakan bahwa, Polres Supiori akan terus melakukan razia kendaraan yang masuk ke Kabupaten Supiori guna mencegah penyebaran covid-19.

“Kami dari Polres Supiori akan terus melakukan razia kendaraan yang akan masuk ke wilayah Supiori guna mencegah penyebaran virus corona, selain itu juga razia masuknya minuman keras di Kabupaten Supiori,” ujar Kapolres Supiori di Supiori, Senin (11/05/2020)

Kapolres Supiori juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi mengkonsumsi minuman keras lagi, apalagi ditengah pandemik virus covid-19. “Lebih baik kita diam dirumah dari pada membuat gerakan yang dapat merugikan diri sendiri,” kata Kapolres Supiori.

Ia berpesan agar seluruh masyarakat bila mana mendapatkan toko yang masih menjual minuman keras agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib, dengan menghentikan minuman keras kita akan selamatkan nyawa teman kita,” tandas Kapolres (fs)