RAMIL 1701 SENTANI TETLIBAT GIAT PENYEMPROTAN WABAH VIRUS COVID – 19

Hits: 1536

PAPUAJAYA.com| SENTANI – JAYAPURA| RABU, 25 MARET 2020 – Rabu tanggal 25 Maret 2020 pukul 09.00 Wit bertmpat di Kantor DamkarKabuoatem Jayapura terlibat dua orang pers Babinsa Koramil 01/sentani Srk. Metusala Bonyadone dan srt. Mubarog di pimpin oleh Lettu inf.Agus Supriadi wadan Ramil sentani telah ikut mendampingi petugas kesehatan dan Relawan Kabupaten Jayapura untuk melakukan kegiatan Penyemprotan.

Tim Gabungan Penyemprotan Wabah Covid - 19 ( Corona) persiapan alat penyemprotan. (fd: humas Ramil).
Tim Gabungan Penyemprotan Wabah Covid – 19 ( Corona) persiapan alat penyemprotan. (fd: humas Ramil).

Penyemprotan dilankukan lanjutan dari giat kemarin kaitan dengan antisipasi wabah Virus covid – 19 (Corona) sesuai surat edaran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura.

Adapun sasaran penymprotan hari ini diantaranya :'(Hotel Suny like garden kab Jayapura, Hotel Tahara, Hotel Horex, Hotel Ransen, Bank BRI sentani, Bank papua sntani, Bank Mandiri sentani, Bank BNI sentani dan Kantor Ramil sentani”, (Rabu, 25/03/2020).

Terlibat dam kegiatan penyemprotan wabah virus vovid – 19 (corona) 1.Pemda Kabupaten .Jayapura., 2. BPBD Kabupaten Jayapura-., 3.Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura., 4. Kominfo Kabupaten Jayapura.,5. Pers Koramil 1701- 01/Sentani., 6.Orari kab Jayapura., dan 7. Rapi Kabupaten Jayapura.

Komandan Ramil 1701 Sentani. Mayor. inf.Jhon F Dahar,. Kepada Wartawan mengatakan., Seluruh kegiatan berjalan aman dan terkendali., sejak pukul 12.00 Wit sesuai edaran dari pemda Kabupaten Jayapura semua ruko dan mall telah tutup.

” Kegiatan penyemprotan pencegahan wabah covid -19 (Corona) dilakukan sesuai agenda yang di sepakati, dan ini akan terus berlanjut di seluruh daerah Kabupaten Jayapura,” kata John.

Ramil 1701 Sentani tetap terus lalukan pemantuam di seluruh wilayah teritorial Lima Distrik di Kabupaten Jayapura dan juga ikut bersama-sama Tik dan melakukan pencegahan – pencegahan penularan covid – 19 (Corona).

Jhon Dahar, berharap partisipasi seluruh masyarakat khusus di wilayah teritorial Lima Distrik untul ikut sosialisasi dan mencegah pemula virus covid – 19 (Corona), jika ada hap-hal yang mencurigakan segara lapor kepad pos-pos keamanan terdekat atau kepada Babinsa Ramil yang berada di Kampung – kampung.

Redaksi : eluay&
Papuajaya.com