Presma Cup. Team Fakultas Sastra Dan Budaya Tumbangkan Team Fakultas Ekonomi

Hits: 6591

MANOKWARI | PAPUAJAYA.com | April 11/2018 – Pertandingan yang berlangsung di lapangan Amban tepatnya pukul 15:00, jam 3 sore, mempertemukan team Putra dari Fakultas Sastra Dan Budaya melawan team Putra dari Fakultas Ekonomi.

Lapangan di penuhi oleh para suporter Mahasiswa dan mahasiswi untuk memberikan dukungan bagi kedua team.

Laga yang baru berlangsung 10 menit di hentikan oleh wasit karena salah seorang pemain Fasasbud yang berposisi sebagai wing kanan di laggar oleh pemain belakang team Fakultas Ekonomi terkapar di samping lapangan sehingga tidak bisa lanjud bermain.

Setelah Pemain Fasasbud yang mengalami cedera di tarik keluar akhirnya di gantikan oleh pemain baru, yang berposisi sebagai wing kanan.

Setelah pergantian pemain, pertandingan berjalan begitu sengit, kedua team saling menyerang namun di menit ke 15 Striker dari Fasasbud Efraim Mayor berhasil menceploskan bola ke dalam gawang dari team Fekon melalui cela kaki kiper Fekon membuat team Fasasbud berhasil unggul 1-0.

Pertandingan yang berjalan begitu menarik karena kedua team saling jual-beli serangan untuk menciptakan gol, akhirnya Dewi fortuna kembali menghampiri team Fasasbud akhirnya di menit ke 35 gelandang bertahan dari team Fasasbud Musa Torey berhasil membobol gawang Fekon membuat team Fasasbud unggul 2-0 atas team Fekon.

Dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi team Fasasbud terus menggempur lini belakan team Fekon namun peluang-peluang yang tercipta tidak berbuah gol

Pertandingan yang berlangsung sengit oleh kedua team berakhir di babak pertama dengan keunggulan 2-0 bagi team Fasasbud.

Berlangsungnya babak ke II team Fekon berusaha menyerang untuk mencetak gol namun upaya yang di lakukan tak berhasil, karena lini belakang dari team Fasasbud sangat kokoh untuk di lewati oleh pemain-pemain Fekon.

Tak puas dengan keunggulan 2-0 team Fasasbud terus menggempur pertahanan belakang team Fekon namun tendangan dari Efraim dan Ronal tepat di pelukan kiper Fekon sampai wmWasif meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan team Fasasbud unggul 2-0 atas team Fekon, dengan kemenangan yang kedua bagi team Fasasbud membuat para pemain makin percaya diri untuk menatap pertandingan selanjudnya.

Editor / Penulis : Calvin Imbiri – papuajaya.com

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.