Plt Sekda Biak Numfor Lakukan Peletakkan Batu Pertama Gereja Jahja Sasari

Hits: 414

Papuajaya.com – Biak – PLT Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Zacharias L. Mailoa, ST,. M.M,. melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Gereja GKI Jemaat Jahja Sasari Klasis Aimando – Padaido, Minggu (26/6)

Hadir dalam peletakkan batu pertama, Badan Pekerja Am Wilayah III dan VIII Sinode GKI di Tanah Papua, Kepala Distrik Aimando, Kepala Kampung Sasari, serta warga jemaat GKI Jahja Sasari.

Dalam sambutannya, Plt Sekda menyampaikan, bahwa tugas untuk membangun jemaat bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi merupakan tanggung jawab yang sangat berat dan perlu ditingkatkan bukan hanya di bidang fisik yang bisa dilihat secara langsung. Tetapi yang terpenting adalah meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka meningkatkan iman kita kepada Tuhan.

Dengan peletakkan batu pertama ini, akan memberikan motivasi yang tinggi kepada kita warga anggota Jemaat untuk lebih giat bekerja dan meningkatkan segala potensi yang ada,” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan, kemajuan dan keberhasilan dalam aspek pembangunan di Kabupaten Biak Numfor, tidak lepas dari peran positif yang ditunjukkan oleh masyarakat termasuk di dalamnya warga gereja.

“Melalui momentum kali ini, saya mengajak seluruh warga Jemaat GKI Jahja Sasari untuk terus meningkatkan kualitas iman serta bergandengan tangan memberikan kontribusi sesuai dengan profesi tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerah ini termasuk di dalamnya pembangunan iman,” kata Plt Sekda

Dikatakan pula, pemerintah daerah memberikan apresiasi terhadap upaya pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah yang terus dilakukan oleh warga gereja salah satunya seperti pembangunan gedung Gereja GKI jemaat Jahja Sasari yang mulai dilakukan saat ini.

Ia juga berharap pembangunan dan penyelesaian pembangunan gedung gereja dapat tuntas dengan baik, namun tentu untuk penyelesaiannya membutuhkan pengorbanan baik pikiran, waktu, tenaga maupun biaya yang tidak sedikit sehingga kebersamaan dan komunikasi perlu diperhatikan dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dan atas nama pribadi saya memberikan apresiasi dan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GKI Jahja Sasari, Semoga apa yang dilakukan saat ini terus memotivasi seluruh anggota Jemaat dalam meningkatkan hubungan dengan Tuhan kita selain itu juga meningkatkan pelayanan,” imbuhnya

“Saya percaya dengan perlindungan Tuhan dan didukung dengan kebersamaan kita semua pembangunan gedung gereja yang baru dapat tuntas tepat waktu,” pungkasnya