Pimpin Apel Gabungan ASN, Penjabat Bupati Sarmi Tekankan Untuk Lebih Baik Lagi di Tahun 2022

Hits: 414

Papuajaya.com – Sarmi – Penjabat Bupati Sarmi Markus O Mansnembra, SH. MM memimpin Apel Gabungan ASN Perdana di Lapangan Pemda Sarmi Kabupaten Sarmi, Senin (13/6/2022).

Dalam sambutannya PJ Bupati menekankan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat pada bidang tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Motivasi yang ingin kami berikan kepada ASN adalah kita kerja, kerja , kerja jangan pernah menuntut jabatan. Karena pimpinan pasti melihat siapa yang bekerja dengan baik dan semangat tentunya penilain – penilaian itu akan menjadi evaluasi untuk menduduki suatu jabatan yang menjadi hak sebagai ASN.” katanya.

Dalam apel gabungan tersebut PJ Bupati memperkenalkan dirinya kepada ASN dilingkup Pemda Sarmi. Ia menekankan agar tidak memandang keberadaannya sebagai orang Biak, tetapi pandanglah keberadaannya sebagai Anak Papua yang bekerja bersama membangun Kabupaten Sarmi menjadi lebih baik lagi.

“Tolong melihat kami sebagai Anak Papua dan hari ini, kami bukan lagi Anak Biak tetapi Anak Sarmi,” tuturnya.

Dalam menjalankan tugas pemerintahan butuh dukungan dan kerjasama serta loyalitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Rapat kerja untuk semua OPD akan dilakukan dalam waktu dekat untuk mengevaluasi kinerja dalam menjalankan setiap program yang sudah maupun yang belum dijalankan.

Di kesempatan yang sama pula PJ Bupati melepas Calon Jamaah Haji Kabupaten Sarmi Tahun 2022 sebanyak 9 orang, namun karena pembatasan Covid-19 akan diberangkatkan 3 orang calon jamaah haji Kabupaten Sarmi.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai calon haji dengan baik. Biarlah dengan moment ini setiap calon jamaah haji yang berangkat ke Tanah Suci Mekah menjadi Hamba Allah yang baik”. Ungkapnya.

Untuk diketahui, Apel gabungan diikuti seluruh pejabat eselon II, III dan IV dari 30 OPD badan dan kantor Pemda Sarmi. Sementara itu, calon jamaah haji Kabupaten Sarmi akan diberangkatkan menuju Embarkasi Makassar pada 30 Juni 2022 mendatang.