Persipura Tolikara berhasil kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3 – 1

Hits: 303

Papuajaya.com – Biak – Manajer Tim putri Persipura Tolikara, Usman G. Wanimbo merasa beryukur atas kemenangan yang diraih tim kebanggaannya di ajang liga 1 sepakbola PSSI yang berlangsung di stadion Cendrawasih Biak, jumat (08/11)

Suasana pertandingan Persipura Tolikara melawan Persebaya Surabaya di stadion cendrawasih Biak
Suasana pertandingan Persipura Tolikara melawan Persebaya Surabaya di stadion cendrawasih Biak

“saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Pihak penyelenggara, panitia, wasit, dan juga seluruh warga masyarakat Biak yang telah menjadi suporter luar biasa dari awal sampai akhir pertandingan pada sore hari ini.” kata Manajer Tim Persipura Tolikara Usman G. Wanimbo

Tiga gol Tim Persipura Tolikara berhasil diciptakan melalui Rulin Aspalek, Selly Wunungga, dan Akudiana Tebay pada menit ke 80.

Sementara Persebaya Surabaya berhasil mencetak 1 gol melalui pemain belakang Elen Tria F pada menit ke 53′.

kemenangan kali ini membawa Tim Persipura Tolikara menempati posisi puncak klasemen grup B dengan 31 poin. Di posisi kedua diduduki Arema FC dengan 25 poin. Di urutan ketiga diisi oleh Bali United FC dengan 15 poin. Sedangkan urutan ke empat diisi oleh Persebaya Surabaya dengan 9 poin. Posisi terakhir klasemen ditempati PSM Makassar dengan 7 poin.

Pelatih Tim Persipura Tolikara, Semuel Weya mengatakan, untuk persiapan tim selanjutnya, tim Persipura Tolikara akan kembali melakukan latihan sebelum berangkat ke Malang untuk mengikuti pertandingan liga 1 seri ke IV.
“target kami, kami akan jaga Trend positif kami, jangan sampai kalah untuk bisa terus meraih kemenangan.” Tukasnya (fs)