Peringati Hari Pahlawan, Polres Biak Numfor gelar Music Road Show

Hits: 276

Papuajaya.com – Biak – Kegiatan Music Road Show dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 yang digelar Polres Biak Numfor bersama Biak Music Community (BMC) di Halaman parkir Hadi Supermarket, Minggu (10/11/2019) berlangsung meriah.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta saat ditemui wartawan dalam acara Music Road Show di Biak
Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta saat ditemui wartawan dalam acara Music Road Show di Biak

Kegiatan Music Road Show kali ini menampilkan grup band diantaranya Irma N Friend, La Band, The Farm, The Rubby Band, Punk, The Rangers, dan atraksi dance dari The Pof of 81ak. Selain itu, ada juga bagi – bagi doorprize.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya guna mengajak seluruh kaum muda milenial untuk melakukan hal positif.

“sesuai dengan tema hari Pahlawan “Aku Pahlawan masa kini”, saya ingin menjaring kaum milenial untuk mari kita lakukan tindakan – tindakan yang positif. Tindakan positif kita tingkatkan, negatif kita tekan. Mudah – mudahan ini lebih menyentuh lagi,” ungkap Kapolres

Menurutnya, masa muda merupakan masa transisi yang berawal dari keluarga sehingga kita harus saling introspeksi diri masing – masing. “kalau yang baik, mari kita sama – sama lakukan, yang buruk kita tinggalkan. Jangan sampai terjadi hal – hal yang merugikan kita,” ujar Kapolres

Dilai pihak, Komandan Kodim 1708/BN berharap agar kaum muda untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Jangan apatis, hindari yang lagi trend itu paham radikalisme, terus berbuat yang terbaik untuk negara yang kita cintai. NKRI harga mati. Tukasnya (fs)