PERESMIAN WISATA ALAM ” AJI MESIR “

Hits: 926

Papuajaya.com- 24 September 2020 Hari ini Wisata Alama Aji Mesir akan mengadakan peresmian sekaligus pembukaan wisata alam 21 Kampung Aji Mesir Kecamatan Gedung Aji Kab. Tulang Bawang dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Pemotongan tali pita peresmian wisata alam aji mesir
Pemotongan tali pita peresmian wisata alam aji mesir

Wisata alam yang letaknya sangat strategis ini bakal banyak di bidik para pengunjung selain tempatnya alami juga terletak di pingiggiran sungai Pidada yang membentang luas, juga yang tak kalah aseknya kondisi alam banyak di tumbuhi pepohinan alami sehingga selalu terkesan sejuk yang bisa membuat pengunjung bakal ketagihan nih.

Selain itu di tempat wisata ini telah di siapkan beberapa tempat untuk bersabtai seperti tempat keluarga, Pemancingan, pemnadian alami, dan bisa juga di gunakan berfoto serta disiapkan puka beberapa jenis kantin dengan berbagai menu makanan khas.

Program di topang oleh BMW Bupati Tulang Bawang lewat usaha Ekonomi kerayaktan dan setiap satu kelompok di berikan 20.000.000 juta untuk dapat di kembangkan.

Bapak Arbai’in pun menjelaskan..dengan anggaran 20 juta tentunya sudah cukup membantu dan nantinya tentu akan di kembangkan lagi di percantik lagi tidak sebatas bantuan 20 juta.

Arbai’in Bersyukur Alhamdulillah karna pada hari kamis tgl 24 september 2020 bertepatan dengan louncing UEP BMW Ibu Bupati Tulang Bawang di Kecamatan Gedung Aji dan bersamaan juga WISATA ALAM 21 Lampung Aji Mesir resmi di buka..smoga akan menjadi berkah untuk masyarakat aji mesir…Terimakasih kepada Ibu Bupati Tulang Bawang dengan 25 program BMW nya untuk USAHA EKONOMI KERAKYATAN NYA.( MS )