Perdana, Turnamen Bulu Tangis Pangkoopsau III diikuti 16 tim

Hits: 871

Papuajaya.com – Biak – Sebanyak 16 tim mengikuti kejuaraan bulutangkis yang di adakan Panglima komando operasi TNI AU III Marsekal muda TNI Andriawan Martono, S.IP.

Peserta sedang bertanding dalam Turnamen Bulu tangkis Pangkoopsau III Cup I Tahun 2020
Peserta sedang bertanding dalam Turnamen Bulu tangkis Pangkoopsau III Cup I Tahun 2020

Kegiatan Open Turnamen Bulu tangkis Pangkoopsau III Cup I Tahun 2020 diadakan di Gedung Olahraga Caracal Koopsau III Biak yang dimulai sejak tanggal 10 Januari 2020 hingga 16 Januari 2020.

Mayor Tek Rusbyanto selaku ketua seksi pertandingan mengatakan, kegiatan Turnamen Pangkoopsau III Cup I diikuti oleh tim yang berasal dari Biak dan ada juga dari luar Biak.

“Pesertanya dari biak, ada juga tim dari TNI AU yang disiapkan dalam rangka kejuaraan PORAU mendatang sehingga pesertanya didatangkan dari Jayapura dan Merauke,” kata Mayor Tek Rusbyanto di Biak

Dijelaskan, tujuan dari kegiatan turnamen Pangkoopsau III, Panglima mengatakan kegiatan ini sebagai wujud partisipasi dalam membina pemain-pemain muda yang bisa mewakili Kabupaten Biak Numfor dikancah pertandingan baik tingkat daerah maupun nasional.

Mayor Tek Rusbyanto juga pesan kepada para peserta turnamen bulu tangkis agar Menjunjung tinggi sportivitas, main dengan sebaik-baiknya. Selain itu untuk atlet-atlet muda, dirinya berharap agar tetap semangat dalam berlatih sehingga dapat menjadi atlet yang terbaik di Kabupaten Biak Numfor.

Sebelumnya, Open Turnamen Bulu tangkis Pangkoopsau III Cup I Tahun 2020 ini dibuka secara resmi oleh Pangkoopsau III Marsekal Muda TNI Andyawan Martono,S.IP pada jumat, 10 Januari 2020 yang lalu.

“Turnamen ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kecintaan,minat dan pencarian bibit dan pengembangan atlit yang berprestasi,” tandasnya (fs)