PENYERAHAN MASKER KEPADA KAMPUS IPDN PAPUA

Hits: 1304

Papuajaya.com| SENTANI – JAYAPURA| SELASA 26 MEY 2020 –  Asisten 1 Bidang pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri menyerahkan masker kepada perwakilan Kampus IPDN Papua.Penyerahan masker dilakukan dan diterima langsung oleh Direktur IPDN Papua , David Mayor, MAP di Sentani Timur, Sabtu, (23/5).

Asisten I Setda Kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, tampak memberikan keterangan kepada warga IPDN terkait bantuan masker.(df:humas pemkab).

Sebanyak 500 masker yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten  Jayapura kepada Kampus IPDN Papua, sebagai bentuk dukungan  Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura terhadap kampus IPDN Papua,

Kepada Wartawan Asisten 1 setda Kabupaten Jayapura bidang pemerintahan, Abdiul Rahman Basri mengatakan, pemberian 500pcs masker kepada pihak kampus IPDN Papua itu sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah Kabupaten Jayapura terhadap seluruh civitas akademika di kampus IPDN Papua tersebut dalam rangka pencegahan covid 19 ini.

” Penyerahan masker kepada kampus IPDN Papua itu bagian dari penanganan penyebaran covid 19 di lingkungan kampus IPDN Papua,” kata Abdul Rahman.

Ditambahkan Basri., secara administratif kampus IPDN merupakan bagian dari wilayah  Kabupaten Jayapura sehingga pemerintah daerah juga berkewajiban untuk memberikan perhatian penuh terhadap keberadaan aktivitas akademik di dalam kampus tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan yang berhubungan dengan pencegahan penyebaran covid 19 di kampus IPDN Papua tersebut.

“ Pemberian masker adalah kebijakan lansung Bupati Jayapura, dalam mendukung pencegahan dan penularan covid-19”

Selaian pembagian masker, pemerintah bersama tim gugus tugas juga melakukan penyemprotan disinfektan pada arela kampus IPDN Papua.

Kedepan juga akan dilakukan rapid test kepada mahasiswa IPDN dan itu akan dilaksanakan boleh Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

 

Redaksi : eluay

Papuajaya.com