Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pengawas lapangan ( PPL) Di Distrik Uwapa ,Menu ,Dipa,Siriwo,Yaro Pemilukada Th 2018

Hits: 10958

BABIRE | PAPUAJAYA.com | Februari 26/2018 -Pengabilan janji  bagi sumdanpah PPL ( Panitia Pengawas lapangan ) di lingkungan distrik Uwapa, Menu Dipa ,Siriwo dan Yaro.

Peserta pelantikan PPL Nabire Foto saat di ambil jaji sumpah jabatan di ambil dari belakang

Nabire 26 Februari 2018 telah di adakan pelantikan bagi para petugas PPL sekaligus mengambil sumpah dan janji untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Panitia Pengawas lapangan (PPL) dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Propinsi Papua tahun 2018 ,di lingkungan Distrik Uwapa .Dipa ,Menu .Siriwo dan Yaro.

Sedang pesan yang di sampaikan ketua panitia panwalu distrik ke 5 distrik “menghimbau para PPL distrik untuk menjalankan tugas dgn sebaik baiknya dan bertanggung jawab dgn tugas yg di emban ”
Pesan Kapolsek Distrik Uwapa kepada para pengawas ” mengajak kerjasama dgn baik jalanya pelaksanaan pemilu kada th 2018 pemilihan gubernur dan wakil gubernur agar bisa berjalan dgn baik aman karena ini adalah tugas yg tidak mudah karena banyak masalah harus kita hadapi .
Pesan panwaslu kab Nabire ” panwaslu akan mengawasi tahapan tahapan untuk Pemilukada agar bisa berjalan dgn aman dan tidak ada pelanggaran pelanggaran pemilu dan di himbau semua PPL yg di Lantik agar molai bekerja dalam pengawasan di setiap tahapan ”
Selesai pelantikan PPL ,sekaligus di lanjutkan Bintek Panitia Pengawas lapangan ( PPL ).

Redaksi: Sungadi – papuajaya.com