PENGAMAN TKP DAN OLAH TKP OLEH ANGGOTA POLSEK MKW KOTA DAN IDENT POLRES MKW PENEMUAN SEORANG PEREMPUAN DIDALAM KONTRAKAN DALAM KEADAAN TERGELETAK DAN BERLUMURAN DARAH

Hits: 5808

Papuajaya.com | Manokwari | Kamis ( 18/10/2018 ). Pada hari Kamis, tgl 18 /10/ 2018, Pkl 07.45 WIT, bertempat di Jl. Lembah Hijau (gang sumsir) dikontrakan milik H. Hasbi, telah ditemukan seorang perempuan didalam rumah kontrakan dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah.

Foto : korban dibawa menuju RS. Umum Manokwari untuk dilakukan otopsi menggunakan ambulance.

Pkl 07.45 WIT Anggota piket Polsek Manokwari Kota tiba di TKP setelah menerima laporan dari warga sekitar TKP. Setelah tiba di TKP kemudian Anggota melakukan pengecekan di TKP dan benar informasi tersebut, kemudian Anggota melakukan pengecekan di TKP serta melakukan pengamanan di sekitar TKP.

Pkl 09.30 Wit Anggota Identifikasi Polres Manokwari tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tersebut, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan terdapat banyak darah yang keluar dari tubuh korban. Kemudian Pada pkl 09.45 WIT olah TKP selesai dan korban dibawa menuju RS. Umum Manokwari untuk dilakukan otopsi.

Untuk pelaku sampai dengan saat ini masih dalam penyelidikan namun yang diduga sebagai pelaku sudah diperoleh informasi yang bersangkutan.

Identitas korban sbb :
– Roma Boro, perempuan, 34 thn, Kristen, PNS, suku Toraja, Alamat Jl. Merapi Fanindi.

Identitas saksi-saksi sbb :
– Santi Agunesmina, 22 thn , perempuan, mahasiswi unipa
– Anton Nuham, 30 Thn, Pak RT lembah Hijau, alamat lembah hijau

Selama giat pengaman TKP dan olah TKP berlangsung situasi aman dan terkendali.

Humas Polsek Manokwari Kota

Redaksi : Nakius Muid