Pendadaran Calon Warga PSHT Pringsewu

Hits: 11183

Pringsewu | PAPUAJAYA.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan salah satu organisasi pencak silat terbesar di Indonesia yang berpusat di Madiun dengan sistem pelatihan yang bertingkat dan disiplin tinggi.

 Andi Mukriadi, M.Pd ( Koordinator pelaksana ) Moch. Saifuddin, S.Kom, H. BAMBANG TOHJADI, ST ( Dewan penasihat PSHT Cabang Pringsewu )

Hari ini (26/8) Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pringsewu mengadakan Pendadaran Calon Warga PSHT yang diikuti oleh 621 siswa.

Pendadaran calon warga psht cabang pringsewu diikuti oleh 8 ranting se kabupaten pringsewu.

“Pendadaran calon warga tahun ini diikuti 621 siswa dari 8 ranting. Ranting Pringsewu 80 siswa,
Ranting Pagelaran 120 siswa,
Ranting Sukoharjo 33 siswa,
Ranting Banyumas 41siswa,
Ranting Margosari 155 siswa, Ranting Adiluwih 76 siswa,
RantingAmbarawa 41 siswa,
Ranting Gadingrejo 95 siswa” jelas Andi Mukriadi,M.Pd. koordinator pelaksana.

“Tujuan diadakannya pendadaran ini untuk mempererat tali persaudaraan antar calon warga PSHT dan sesama warga PSHT se Kabupaten Pringsewu serta meningkatkan kemampuan penguasaan senam jurus psht” ungkap Drs. H.Irsyam Ketua Panitia sekaligus penanggung jawab kegiatan pendadaran ini.

H. Bambang Tohjadi, ST selaku Dewan Penasehat Cabang Pringsewu mengungkapkan “Dengan Pendadaran Calon warga PSHT ini kita jadikan ajang Silaturrahmi antar Pengurus Ranting dan menegaskan Arti dan Makna Pelajaran Persaudaraan Setia Hati Terate kepada seluruh warga dan calon warga PSHT, Paseduluran Selawase. (red)