Pemkab Sorong Awali Safari Ramadhan di Masjid Al-Mutaqqin Aimas

Hits: 451

Papuajaya.com | Sorong | 07-05-219 – Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, pada bulan ramadhan 1440 Hijriyah kali ini Pemerintah Kabupaten Sorong telah mengagendakan kegiatan Safari Ramadhan ke beberapa distrik yang ada di Kabupaten Sorong.

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si yang didampingi oleh Wakil Bupati Suka Harjono, S.Sos., M.Si beserta beberapa pimpinan OPD mengawali kegiatan safari ramadhan 1440 H di Masjid Al-Muttaqin, Distrik Aimas pada hari Senin, 6 Mei 2019.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440 H kepada seluruh umat islam yang ada di Kabupaten Sorong.Kiranya di bulan yang penuh berkah ini, akan dibukakan kembali tali silaturahmi yang sempat renggang dikarenakan perbedaan pilihan politik pada pesta demokrasi April 2019.

“Di bulan yang penuh berkah ini Pemerintah Kabupaten Sorong ingin mendekatkan diri dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada Kabupaten Sorong.” Terang bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa program umroh gratis kepada para tokoh agama masih akan terus dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Sorong. Disamping itu pada kesempatan ini bupati juga menyampaikan bahwa jalan poros utama dalam tahun 2019 ini akan segera dikerjakan.

Acara safari ramadhan perdana ini mengundang Ketua MUI Kabupaten Sorong Ustadz H. Immanuel Sukri Moifilit untuk memberikan siraman rohani. Pada kesempatan ini pula, pemerintah Kabupaten Sorong memberikan sumbangan kepada Masjid Al-Muttaqin yang diterima oleh pengurus Masjid.(EY / DKNY).