PEMERINTAH KELURAHAN DOBONSOLO AKAN MENYUPLAI BIBIT SAYUR

Hits: 2375

Papuajaya.com| Sentani – Jayapura| Rabu 10 Juni 2020 – Perhatian kepada 10 Kelompok Tani di Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, akan dilakukan secara berkesinambungan.

Setelah memberikan bantuan dana kepada kelompok – kelompok tani, kedepan Pemerintah Kelurahan juga akan menyumplai bibit sayur dan bibit lainnya bagi Kelompok tani yang ada.

Kepada wartawan. Hero Felle., mengatakan, bibit sayur akan kami berikan kepada kelompok tani, namun sebelumnya kami akan lakukan persemayan (semai) bibit dihalaman kantor Lurah.

“ Lahan untuk persemayan bibit sudah siap , hal ini dilakukan untuk mempermudah kelompok tani mendapatkan bibit,” tegas Ibu Lurah.

Ditambahkan Hero, menuju Kelurahan Dobonsolo yang maju dan mandiri, berbagai hal akan terus dilakukan Pemerintah Kelurahan untuk memastikan masyarakat dapat hidup dengan ketersediaan pangan yang cukup.

Kepala Lurah Dobonsolo, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian yang telah melakukan program baik ini, sehingga masyarakat bisa melakukannya di lahan dan pekarangan rumah mereka masing – masing.

 

Redaksi : eluay

Papuajaya.com

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.