Pemda Kabupaten Tulang Bawang Melalui Kabag Kesos Adakan Rapat Agenda Pelepasan Jamaah Haji Tulang Bawang 2019

Hits: 0

Papuajaya.com | Tuba | 23/Juli 2019 | Bagian Kesejahteraan Sosial ( Kesos) Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Rapat Koordinasi Agenda Pelepasan Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 61 dan 65 JKG Kabupaten Tulang Bawang Di Ruangan Rapat Bupati Lantai 2 Kantor Dinas Bupati Setempat.

Suasana Rapat koordinasi Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 61 dan 65 JKG Kabupaten Tulang Bawang.
Suasana Rapat koordinasi Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 61 dan 65 JKG Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam Rapat Ini Di Hadiri Oleh Assisten 1 Achmad Suharyo, Kabag Kesos Drs.Meryorie.JP.,MH Ketua MUI ust.Yantori, Staff Ahli Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan Firmansyah,Perwakilan Polres Tulang Bawang, Perwakilan Kemenag,Pol PP, Pondok Pesantren, Diskominfo Tuba, Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.

Pembahasan Dalam Persiapan Tersebut Pelepasan Jamaah Haji Kali Ini Berjumlah 269 Orang Jamaah Yang Akan Di Lepas Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.,MH Pada Hari Jumat Pada Tanggal 2 Agustus 2019.

Untuk Jamaah Haji Yang Di Berangkat Kan Berjumlah Di Antaranya Sebagai Berikut:

Laki-Laki : 127 Jamaah
Wanita. : 140 Jamaah
TPHD. : 2 Petugas
Total Keseluruhan Berjumlah 269 Jamaah.

Untuk Keberangkatan Kloter Calon Haji Dari Kabupaten Tulang Bawang Di Bagi 2 Kloter Keberangkatan Yaitu Kloter Pertama adalah Kloter 61 JKG dan Kloter 65 JKG Yang Akan Sebelumnya Akan Makan Malam Dengan Bupati Tulang Bawang Di Aula Islamic Center Menggala.

Untuk Kloter Pertama Kloter 61 JKG Di Berangkat kan Pada Hari Jum’at Tanggal 2 Agustus 2019 Sedangkan Kloter Kedua Kloter 65 JKG Pada Tanggal 4 Agustus 2019.

Keberangkatan Rombongan Calon Haji Tulang Bawang Akan Di Terima Di Asrama Haji Raja Basa Setelah Tiba Di Kota Bandar Lampung.

Untuk Pendamping Jamaah Haji Kali ini Di Dampingi Oleh H.Firmansyah Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan Dan Hj.Yunani Dari Pondok Pesantren Nurus Suhada Unit 5 Kabupaten Tulang Bawang Saat Menunaikan Ibadah Haji Di Tanah Suci.(Amco/Red)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.