PEMANTIK AKAN FOKUS PADA CAPAIAN-CAPAIAN PEMBANGUNAN DARI TINGKAT BAWAH

Hits: 3190

SENTANI – JAYPURA| PAPUAJAYA.com| SABTU, 11 JANUARI 2020 – Setelah dilantiknya Pengurus Pace Mace Teknik Informasi dan Komunikasi PEMANTIK Kabupaten Jayapura,selanjutnya dalam waktu dekat dilakukan Rapat Kerja (Raker).

Penyerahan seragam Pemantik oleh Ketua Pemantik Robert Kromsian kepada Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE.M.Si.(df.el&).
Penyerahan seragam Pemantik oleh Ketua Pemantik Robert Kromsian kepada Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE.M.Si.(df.el&).

Raker, rapat kerja Pemantik dengan melibatkan 19 distrik dan juga 143 Kampung 5 Kelurahan untuk program tahun 2020.

Pengukuhan Pemantik dilakukan oleh Bupati Jayapura dengan menyerahkan Bendera Petaka Pemantik, sebagai simbol untuk mengudara dan menyuarakan setiap kegiatan-kegiatan masyarakat dari Kampung, Kelurahan dan Distrik, (Jumat, 10 Januari 2020).

Kepad Wartawan Ketua Pemantik. Robert Kromsian.mengatakan, akan ada beberapa hal yang kami akan lakukan yang pertama kali akan fokus kepada informasi-informasi Kampung capaian capaian pembangunan yang ada di kampung-kampungyang digunakan dari anggaran-anggaran Kampung dan juga yang berikut juga kami akan lakukan sosialisasi internet sehat di Masyarakat dalam hal ini masyarakat Kampung, Kelurahan dan juga Distrik Juga di sekolah – sekolah.

” Kami juga akan ada beberapa lembaga swasta yang sudah siap bekerjasama dengan kami untung mendukung kamimelakukan pemasangan akses – akses internet di Kampung – kampung yang ada di Kabupaten Jayapura dan juga kampung-kampung yang belum bisa dijangkau oleh akses internet,” ucap Kromsian.

Ditambahkan Robert, Masalah ini menjadi salah satu perjuangan bagi kami dan ke depan Kami akan terus melakukan koordinasi kerjasama dengan pihak pihak Pemerintah Daerah pembangunan Empat dan Tiga.

Ketua Pemantik berharap Kampung-kampung yang belum bisa terjangkau oleh akses internet akan menjadi salah satu faktor yang akan kami usahakan, sehingga semua Kampung dapat terjangkau dengan akses internet.

Redaksi : Eluay&
Papuajaya.com