Pelantikan Badan Pengurus Harian Himpunan Pemuda/i Moskona (HIPMOS)

Hits: 6524

BINTUNI | PAPUAJAYA.com | April 21/2018 – Pelantikan ini di hadiri beberapa pejabat daerah seperti Kabag Kesra, Wakil Ketua I DPRD dan lainya. Sekertaris Dinas Perumahan Bapak Dorus Orocomna yang mewakili Bapak Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiuw, MT yang tidak sempat hadir.

Pengurus Harian HIPMOS

Beliau, sekaligus melantik Badan Pengurus Harian HIPMOS dalam sambutannya mengatakan, ” bahwa dengan adanya wadah HIPMOS dapat memupuk rasa kebersamaan & menjaga jati diri sebagai orang Moskona.

Dalam jumpa pers menurut Ketua Himpunan Pemuda/i Piter Masakoda mengatakan ” bahwa yang pertama dengan adanya Himpunan Pemuda/i Moskona Kab. Teluk Bintuni dapat mempersatukan pemuda/i Moskona, kedua memperjuangkan hak & nasib orang Moskona, ketiga mengembangkan minat & bakat pemuda/i.

Harapannya setelah di lantik ke depannya sesuai rapat kerja (raker) yang pertama Program pendataan jumlah Sumber Daya Manusia (SDM), kedua setiap divisi mengajukan program kerja, sedangkan program kerja tahunan seperti natal gabungan, volly & futsal.

Organisasi adalah suatu wadah dimana sekelompok orang berkumpul untuk mencapai suatu tujuan secara bersama-sama. Disisi lain satu hal yang perlu HIPMOS bekerja keras yaitu melobby ke pemerintah daerah untuk membantu menyediakan lapangan kerja dalam hal ini HIPMOS berusaha utk lobby ke Pemda agar di adakan study banding sehingga memberdayakan perempuan, memperjuangkan hak-hak mama mama pasar. Demi meningkatkan perekonomian Daerah, ujar Piter Masakoda selaku ketua Hipmos Teluk Bintuni.

Redaksi: Ag Patricia – papuajaya.com

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.