PC FATAYAT NU KAB. TULANG BAWANG LANTIK 2 KEPENGURUSAN PAC DIHARI YANG SAMA

Hits: 567

Papuajaya.com – Lampung Minggu, 27 Oktober 2019 merupakan hari bersejarah bagi Pimpinan Cabang Fatayat NU kab. Tulang Bawang, yang mana pada hari yang bersamaan telah terjadi 2 prosesi pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (Kecamatan) yang jaraknya cukup berjauhan, kedua PAC dilantik oleh Sahabat Nining Riyanti, S.E. selaku ketua PC Fatayat NU kab. Tulang Bawang.

PAC yang dilantik yakni Meraksa Aji dan Banjar baru, walau demikian Prosesi pelantikan dapat berjalan lancar dan tepat waktu, dengan pembagian waktu pelaksanaan yakni PAC Meraksa Aji dipagi hari dan PAC Banjar Baru siang Hari.

Pengurus PAC Meraksa Aji yang dilantik berjumlah 42 kader yang diketuai oleh Khusni Nurlalila, sedangkan Kader PAC Banjar Baru sebanyak 36 orang yang diketuai oleh Indah Sri Wahyuni.

Usai pengucapan Ikrar Pelantikan dilanjutkan penyerahan bantuan Bendera Fatayat NU dari Pimpinan Cabang Fatayat NU, saat penyerahan Ke PAC Meraksa diserahkan Oleh Bpk Drs. Zainal Abidin selaku Camat kepada Ketua PAC terpilih, sedangkan untuk PAC Banjar baru diserahkan oleh Bpk Ermansyah selaku Camat kepada ketua terpilih.

Nining Riyanti berpesan kepada pengurus PAC yang telah dilantik “bahwa Selama memegang amanah kerja selama 4 tahun, dalam berorganisasi kita harus ikhlas dan bertanggung jawab”. Ikhlas dalam membesarkan Fatayat NU dan menjaga nama Baik NU, karena dalam praktek kerjanya sebagai badan organiasi para kader tidak menerima gaji, pastinya banyak hal yang harus dikeluarkan oleh para kader baik secara Financial, emosional, waktu, dan kepentingan keluarga yang harus dikorbankan. Bertanggung jawab,sesuai dengan keterlibatan dibidang masing masing, dan harus bekerja sama dengan sahabat yang lainnya, karena jika sudah terlibat dalam organisasi tidak ada kata saya lebih hebat atau Anda lebih hebat , namun kekurangan dan kelebihan dari para kader dapat disatukan menuju kegiatan yang positif, ujarnya.