NAKIUS MUID DAN ONY NUHAM CALON ANGGOTA DPRD DARI PARTAI PDIP PEGUNUNGAN ARFAK GELAR KAMPANYE DAMAI

Hits: 12515

Papuajaya.com | Pegaf | Jum’at (12/10/2018)  – Nakius Muid dan Any Nuhan Calon Anggota DPRD dari Partai PDIP Kabupaten Pegaf  gelar Kampanye damai, perjalanan ke Pegaf dalam rangka kampanye damai untuk bertemu langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah masyarakat, dan memohon dukungan masyarakat. Kamis ( 11/10/2018 ).

 

Masyarakat menyambut kedatangan Nakius Muid dan Any Nuhan Calon Anggota DPRD dari Partai PDIP Kabupaten Pegaf.

 

Foto Nakius Muid ( tengah )

Selain itu Nakius Muid dan Any Nuhan membawa masa pendukung dengan kendaraan mobil yang di pakai salah satu calon anggota DPRD di pegunungan arfak. Partisipasi untuk Partai ini sangat luar biasa, dimana antusias masyarakat mendukung dan mendatangkan mobil 30 unit untuk mendukung jalannya kampanye damai  di kantor PKPU di pegaf.

Saat dikonfirmasi oleh Papuajaya.com, Nakius Muid Dan Ony Nuham menuturkan “ saya mengucapkan banyak terimakasih dan merasa bangga kepada seluruh masyarakat yang mendukung penuh terhadap partai PDIP hingga mendatangkan 30 unit mobil yang dipakai semua ditanggung oleh pendukung saya “. Beliau juga menambahkan bawa  partai PDI Perjuangan siap pecah rekor di pemilihan 17 April 2019 mendatang.

Pegaf ( pegunungan arfak ) merupakan salah satu kabupaten di Papua Barat Ibukota kabupaten ini terletak di Anggi. Kabupaten Pegunungan Arfak merupakan pemekaran dari Kabupaten Manokwari dan titik tertinggi yang ada di papua barat.

Redaksi : Eka S M