nakius

Nakeus Muid A.Md. Ketua PAC PPDI Perjuangan 2019” Minta masalah di selesaikan secara kekeluargaan

Hits: 732

Papuajaya.com – Manokwari 22 Oktober 2019 – Nakeus Muid A.Md. Ketua PAC dan sebagai caleng di Partai PDI Perjuangan 2019,  meminta untuk  semua permasalahan agar kiranya cepat dapat  diselesaikan secara kekelurgaan di dalam interen Partai, mengingat demi masyarakat banyak agar nantinya dapat saling menopang dalam segi apapun, karna kebersatuan itu unjung tombak yang paling utama.

Jln umum yang di palang warga arah kampung penibut.
Jln umum yang di palang warga arah kampung penibut.

saya jugatau “ kata Nakuis “ ada aturan-aturan dan mekanisme Partai, dan juga suara Teman Bpk Oni Nuham banyak, tetapi pada intinya mencari solusi penyelesaian masalah untuk bisa mengingat teman-teman caleng yang lain punya kontribusi suara yang akhirnya bisa dapat kursi Ketua DPR.

Solusi saya jangan memakai kelompok antara kelompok untuk mengurus adat isti adat, tetapi  Yustus dan Oni agar segera dapat duduk bersama-sama guna memikirkan memberikan solusi yang terbaik supaya dapat menyelesaikan semua masalah ini secara kekelurgaan, dengan cepat dan tidak berkepanjangan.

Sehinga dapat dilantik lebih cepat dan merangkul kembali teman-teman yang kemarin mempunya suara di Partai, agar nantinya semua dapat ikut serta mempunya rasa tanggung jawab sebagai kader Partai, serta dapat di rasakan oleh Masyarakat banyak tanpa tebang pilih lagi.( NM)