MUKER XVIII BP UKM PMK UNIPA MANOKWARI

Hits: 3827

MANOKWARI | PAPUAKAYA.com | Mei 22/2018 – Musyawarah Kerja XVIII Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Papua yang berlangsung selama tiga hari di gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Ibadah pembukaan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi dari berbagai Fakultas. Selanjutnya, pada tanggal 18-20 Mei 2018 merupakan kegiatan puncak.

Musyawarah Kerja yang berlangsung selama tiga hari ini menghasilkan mufakat Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen periode 2018/2019 dengan Ketua terpilih yaitu Sdr. Kalep Manggaprow, Sekretaris Sdr. Guntur Dori, dan Bendahara Sdri. Irene Rumere beserta pengurus lainnya.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua terpilih periode 2017/2018, Sdri. Margrith Sabarofek mengatakan bahwa dirinya beserta jajarannya memohon maaf apabila selama masa kepengurusannya masih banyak kekurangan yang terjadi, dan dia berharap kedepannya pengurus terpilih periode 2018/2019 lebih baik dari periode sebelumnya.

“Sukacita besar telah dipercayakan sebagai BP. UKM PMK UNIPA yang merupakan Organisasi yang bergerak di bidang Kerohanian Kristen Protestan serta memiliki tanggung jawab untuk mendidik dan membina moral mahasiswa.

Melakukan pelayanan selama setahun tentunya memiliki banyak hal yang sudah kami rasakan baik suka maupun duka dan banyak hal yang sudah kami korbankan baik pikiran, tenaga, dana bahkan waktu terbaik kami.

Namun dengan pertolongan Roh Kudus maka pelayanan di UKM PMK masih berjalan sampai saat ini dan akan terus berjalan dengan pengurus baru yang akan terpilih.

Mewakili BP. PMK periode 2017/2018, saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dan ucapan terima kasih kepada pihak UNIPA, Motivator, SC, ISA dan Aktivis PMK yang telah mendukung kami dalam doa.

Harapan kami jiwa-jiwa spesial tetap Tuhan pakai sebagai pekerja-Nya di BP. Periode 2018/2019 dan kami memohon maaf jika selama pelayanan ada hal yang kurang berkenaan yang kami lakukan dan kiranya teladan baik yang telah kami lakukan menjadi bekal untuk BP. Periode selanjutnya.”kata Margrith.

Kalep Manggaprow mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah dipercayakan untuk melanjutkan pelayanan di UKM PMK UNIPA periode 2018/2019 dan dia berharap adanya kerja sama antarsesama pengurus dalam pelayanan selama satu periode ini agar nama Tuhan tetap dipermuliakan di tengah-tengah kampus Universitas Papua.

Penulis : Adelia – papuajaya.com

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.