Moment Ultah ke-44, Ketum KKSS Muchlis Patahna Melakukan Ziarah ke TMP Kalibata dan Pembagian Bansos

Hits: 309

Papuajaya.com — Jakarta — Perayaan Hari Ulang Tahun KKSS ke 44 diperingati BPP KKSS dengan hikmat dan sederhana di tengah Covid-19 yang fluktuatif.
Bertepatan dengan kelahiran KKSS pada 12 November, serangkaian acara digelar sejak pagi, Kamis (12/11/2020) dengan pembagian bantuan sosial sebanyak 500 paket.

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna menyerahkan secara simbolis kepada Ketua BPW KKSS DKI Jakarta Syamsul Zakaria, di kawasan Cipete, Jakarta.
“Semoga bantuan ini bisa berguna bagi warga KKSS,” kata Muchlis.
Selanjutnya Syamsul membagikan kepada kelima Ketua BPD se-DKI Jakarta: KKSS Jakarta Utara, Pusat, Timur, Barat dan Selatan masing-masing mendapat 100 paket yang berisikan beras, minyak goreng, makanan kaleng, gula pasir dan kecap manis.

Bantuan sembako ini merupakan kerja sama antara Departemen Sosial dengan BPP KKSS.
Turut hadir dalam pembagian sembako, Sekjen Abdul Karim, Wakil Ketua Umum Jumrana Salikki, Bendahara Umum Sri Asri Wulandari, Sekretaris Panitia HUT KKSS Ophan Lamara, Sekretaris Departemen Kerohanian Aprial Hasfah, Ketua Departemen Kelembagaan dan Organisasi Tony Hamsah dan sejumlah pengurus lainnya.

Setelah acara tersebut, rombongan menuju ke Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk melakukan ziarah ke pusara pendiri KKSS Baharaddin Lopa, dan mantan Dewan Penyantun dan Pertimbangan KKSS BJ. Habibie, A. Baramuli dan M. Andi Ghalib.
Di pemakaman, Muchlis memimpin doa didampingi Wakil Ketua Umum Ali Duppa yang juga Ketua Panitia HUT KKSS, Ali Duppa dan pengurus lainnya.
Dari Kalibata dilanjutkan ke lapangan Golf Senayan untuk rapat koordinasi persiapan acara puncak HUT pada Minggu, 15 November.
(fri)