MESKI HUJAN ‘ BUAPTI MANOKWARI ‘ DI SAMBUT ARAK ARAKAN KUDA LUMPING

Hits: 3810

MANOKWARI ~ Papuajaya.com ~ 17 Februari 2019 – Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari,”  meski turun hujan tak menyurutkan rasa semangat untuk menghadiri acara Ulang tahun yang sudah di persiapkan secara matang oleh Panitia, Warga Masyarakat Tim PADI serta Grub Kuda Lumping juga telah menanti sejak pukul 14.00 WIT untuk menyambut Bupati Manokwari beserta rombongan dalam acara Ulang tahun yang ke 3 Kepemimpinan Pemerintah Manokwari  PADI.

Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Manukwari suasana Hujan / Syaifudin

Rombongan Tim PADI beserta Grub Kuda Lumping Dataran Prafi walo hujan tetap antusias dan semangat menanti kehadiran Bupati serta Wakil Bupati Manokwari, kendati di guyur hujan sejak siang dan pada pukul 15.08 WIT Bupati beserta Rombongan tiba langsung di sambut Para Warga Masyarakat.

Salah satu warga “ Tugimin “ menjelaskan acara penyambutan seperti menggunakan adat tradisi guna mengenalkan budaya yang ada di Kab. Manokwari sehingga keragaman dan persatuan tetap terlestarikan serta dapat terjaga dengan baik, ujarnya.

Walo sejak siang hujan tetap tidak reda namun kami warga dan Masyarakat dataran Prafi tetap semangat menanti kedatangan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Manokwari dan ini bukan kali pertama kami lakukan dalam penyambutan seperti ini, dan kami bangga karna Bupati Manokwari “ Demas Paulus mandacan “ tetap menghargai budaya yang ada di Kabupaten ini trutama yang ada di Prafi

( Rabbi )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.