Meraih Kursi Terbanyak Di DPRD,PDIP Tuba Belum Tentu kan Sosok Bakal Calon Ketua DPRD

Hits: 284

Papuajaya.com | Tulang Bawang |Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang ( Tuba ) Hj.Winarti .SE.,MH Belum Mau Berspekulasi Siapa Kandidat Yang Berpeluang Menduduki Kursi Ketua DPRD Setempat.14~05

Jumlah Perolehan Kursi PDI-P Tulang Bawang Mendapat Kan 10 Kursi Di DPRD Tulang Bawang

Pasalnya, Berdasarkan Jumlah Peraihan Jumlah Kursi Pada Pileg 2019 di Tulang Bawang Suara PDIP Tercatat Sebagai Partai Yang Memperoleh Kursi Paling Banyak Yakni 10 Kursi Di Bandingan kan Partai Lain.

Karenanya, Partai Besutan Megawati Soekarno Putri itu Berpeluang Menggenggam Kursi Ketua DPRD Tulang Bawang
Bunda Winarti Yang Biasa Di Sapa mengatakan, Untuk Menentukan Calon Ketua DPRD Ada Mekanisme Yang Berlaku Di Internal PDIP.

Menurutnya, Yang Berhak Menduduki Kursi Ketua DPRD Itu Merupakan Sosok Yang Telah Memenuhi Syarat Sesuai Mekanisme Partai.

“Belum Bisa Ditentukan, Nunggu Penetapan Tanggal 22.Nanti Melalui Fit n Proper Tes di DPP,” Terang Winarti.

Sedangkan Di Tempat Terpisah Sopii,SH Yang Juga Wawancaranya Mengenai Dirinya Yang Saat Ini menjadi Ketua DPRD Tulang Bawang Dan Maju Kembali Mencalonkan Diri Kembali Di legislatif di DPRD Tuba Dan Meraih Suara Terbanyak Di Dapil 3 ( Penawar Tama ) Saat Di Comfirms Belum Mau Berandai-andai Saat Di Tanya Peluang dirinya Menduduki Kursi Ketua DPRD Tulang Bawang Kembali
“Semua Punya Peluang, Tapi Belum Bisa Kita Berandai-andai, Nanti DPP Yang Menentukan,” Kata Sopii
“Perolehan suara Terbanyak Mungkin Salah Satu Syaratnya Bisa Menjadi Ketua,Ungkapnya.

Kabiro: Hendra Amco
Editor: Red