MELIHAT KONDISI JALAN YANG RUSAK, POLSEK UNURUM GUAY KERJA BAKTI MEMPERBAIKI JALAN

Hits: 2149

Papuajaya.com | Sentani -Jayapura | Sabtu 19 Juni 2021– Satuan Personil Polsek Unurum Guay Polres Jayapura melaksanakan Kerja Bakti memperbaiki Jalan berlubang di beberapa titik Jalan Trans Kabupaten Jayapura sampai Kabupaten Sarmi.

Yang mana Jalan yang rusak dan berlubang ini sangat menggangu kelancaran dan kenyamanan transportasi dan aktivitas warga, bahkan dapat menimbulkan Kecelakaan dan merugikan Masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolsek Unurum Guay Iptu Usman Tahalib Mengatakan, Personil Polsek Unurum Guay menggelar Kerja Bakti bergotong-royong melaksanakan perbaikan dan pengecoran sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman.

Satuan personil Polsek Unurung Guai, saat melakukan kegiatan pemerataan timbunan di titik jalan yang rusak.(df;humpolda).

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat karena membahayakan dan sangat mengganggu bagi pengguna Jalan bahkan dapat menimbulkan Kecelakaan Lalu lintas kalau dibiarkan. Sehingga dilakukan penimbunan dan pengecoran di beberapa titik lubang yang menjadi tempat kubangan air hujan yang selama ini mengganggu perjalanan Masyarakat yang melewati jalur tersebut.

Hal ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polsek Unurum Guay sebagai inisiator dalam membantu mengurangi tingkat angka Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek menurun yang diakibatkan karena kondisi struktur Jalan yang tidak semestinya atau rusak. (Eluay&).