Mapolres Mesuji Gelar Tabligh Akbar Hadirkan “Ustaz Ahmad Al Habsyi” Dari Jakarta

Hits: 2524

MESUJI – LAMPUNG|PAPUAJAYA.com| Juni 26/2018 -Tabligh akbar dan doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 dengan penceramah Ustaz Ahmad Al Habsyi di halaman Mapolres Mesuji, Selasa (26/06/2018).

Bupati Mesuji (Bapak Hi. Khamami, SH) bersama (Ustadz Al Habsyi) dari Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 / Dokumentasi Humas Pemkba Mesuji
Mapolres Mesuji bersama Bupati dan wakil Bupati Mesuji / Dokumentasi Humas Pemkab Mesuji
Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dan tamu undangan lainnya, saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Do’a Bersama / Dokumentasi Humas Pemkba Mesuji

Selain Camat Way Serdang (Bapak I Komang Sutiaka, SH) bersama-sama dengan Bupati Mesuji (Bapak Hi. Khamami, SH) dan juga para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dan tamu undangan lainnya, saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Do’a Bersama yang diselenggarakan oleh Polisi Resort (Polres) Mesuji dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, denga tema “Menjalin Silaturahmi dan Istighosah untuk Mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2018”. Pada acara tersebut menghadirkan Penceramah (Ustadz Al Habsyi) dari Jakarta. Acara berlangsung di Halaman Mapolres Mesuji, Selasa.

Seluruh tamu undangan merasa bangga dan menyambut sangat antusias dan sesuai yang di harapkan agar pelaksanaan Pilkada bisa di laksanakan dengan penuh damai serta dapat mewujutkan kerukunan, siapapun nantinya yang terpilih agar kiranya masyarakat dan para pendukung tetap searah dan sejalan mendukung jalannya roda pemerintahan yang bersih,aman tertib serta terkendali.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagai seluruh elemen Masyarakat Masuji agar dapat memberikan hak suaranya serta berdasarkan hati nurani masing masing dan tetap menjaga keamanan dan ketenangan, inti dari Tabligh ini tidak lain adalah memberikan pembekalan yang sangat penting untuk kita semua.

Editor : Hendra Amco

Humas Pemkab Mesuji – Papuajaya.com

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.