LSM MEMBERIKAN PELATIHAN DI TIGA DISTRIK KAB. NABIRE

Hits: 11013

NABIRE | PAPUAJAYA.com | Maret 16/2018 – LSM .”Landasan Kompak Bakti” memberikan pelatihan untuk kader Kampung di 3 Distrik ,Distrik Uwapa ,Mora .Teluk Kimi Kab Nabire .pada  14 Maret 2018 yang lalu.

Pelatihan ..sistem administrasi dan informasi kampung ( SAIK) .tiga Distrik di kabupaten Nabire

Kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan kapasitas pelayanan masarakat dan juga sistem administrasi yg berbasis data ,maka LSM landasan kompak Bakti , telah memberikan pelatihan dan pendampingan dalam mengelola data secara cepat tepat dan aktual .

Oleh karena itu Sistem Administrasi Informasi kampung ( SAIK) untuk di terapkan di kampung kampung .di tiga Distrik di Kabupaten Nabire .karena merasa perlu dgn aplikasi Saik untuk lebih cepat dalam mengelola data dan administrasi kampung .

Harapan dari pemerintah Daerah Kabupaten Nabire ,hal ini di sampaikan oleh Kepala DPMK Kab Nabire setem aplikasi Saik agar bisa di salurkan ke Distrik dan Kampung lain yg ada di Kab Nabire agar pendataan dan administrasi kampung dalam hal menggunakan teknologi aplikasi Saik ini bisa mempermudah cara kerja pemerintah kampung distrik dan kabupaten di sela sela saat menutup pelatihan setelah di adakan presentasi sistem administrasi dan informasi kampung ( SAIK ).

Redaksi Editor : Sungadi – Papuajaya.com