LOMBA GAPLEK PERINGATI DUA TAHUN KEPEMIMPINAN KPK SEREH

Hits: 251

PAPUAJAYA.com | SENTANI – JAYAPURA – SENIN 22 FEBRUARI 2021 – Lomba gaplek memeriahkan hut dua tahun kepemimpinan Kepala Kampung (KPK) Sereh. Stevem Eluay, SE., pada tangggal 14 – 02 – 2021.

Penyerahan hadiah lomba oleh Ketua Panitia Stenli Ondikeleuw, S.T., keoada Juara lomba Pasangan terbaik, di balai Kampung Sereh, (df ; danni).
Penyerahan hadiah lomba oleh Ketua Panitia Stenli Ondikeleuw, S.T., keoada Juara lomba Pasangan terbaik, di balai Kampung Sereh, (df ; danni).

Perlombaan gaplek ada dua ketegori, diantara lomba gaplek pasangan dan lomba gaplek individu, dikhususkan bagi Masyarakat Kampung Sereh.

Pertandingan atau lomba tersebut dilakukan selama satu Minggu, bertempat di Balai Kampung Sereh.(Senin, 22.02.2021).

Ketua Panitia Lomba Gaplek. Stenli Ondikeleuw, ST., kepada wartawan mengatakan, pelaksaan lomba gaplek tidak ada dalam perencanaan sebelumnya, dan kebetulan aktifitas Masyarakat Kampung sering nongkrong atau ronda malam sambil bermain gaplek bahkan sudah menjadi rutinitas warga, maka sangat tepatlah dilakukan lomba tersebut.

” Bertepatan dengan hari ulang tahun (Hut) Kepala Kampung Sereh pada tanggal 14 Februari 2021, merupa peringatan dua tahun Kepemimpinan, maka dibuat lomba gaplek, untuk terus memotivasi Masyarakat, selain menjadi pemain gaplek terbaik dengan kegiatan tersebut bertujuan memupuk tali persaudaraan bagi semua warga Kampung dan juga ikut menjaga situasi kamtibmas di Kampung” kata Stenli.

Ditambahkan Ketua Panitia Lomba, Ondikeluw., tidak dilakukan perlombaan apapun, hanya perlombaan gaplek yang dilaksanakan.

Penutupan lomba gaplek dilakukan pada hari Minggu, 21/02/2021, di Balai Kampung dengan diawali ibadah syukuran singkat dua tahun Kepemimpinan Kepala Kampung Sereh, sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

Ketegori juara lomba Pasangan juara 1,2,3 dan 4., Individu juara 1,2,3 dan 4, Pasangan terbaik dan hadiah hiburan bagi peserta yang selalu aktif selama perlombaan berlansung.

Redaksi : danni