Latihan Manfaat 8 Mandala *Teh TehJo Khemangi* dalam Studio Alam Kertosari

Hits: 3823

Papuajaya.cam Kertosari, Purwosari Pasuruan, Selasa Kliwon, 15 Desember 2020.Semenjak terjadinya Konektivitas dan Sinkronisasi dari Energi Enerjologi Matrikulasi Holografis Memori Gunung Pegunungan seluruh bumi pertiwi, khusus Gunung Semeru Arjuno Bromo, Para Pelaku Formasi Geometrika Geologis Geografis dari Wayang WATU di Studio Alam Kertosari Purwosari Pasuruan Jawa Timur, Jumat Legi, 11/12/2020, Mereka semakin terhubung, terpanggil dan tertarik; untuk Menjamu Para Tamu, Saudara, Sejawat dan Handai Taulan yang datang ke Studio Wayang WATU dalam Studio Alam Kertosari, untuk merahsakan dan menikmati cipta rasa karsa karya multidimensi ; berupa *Seduhan Teh Tehjo Khemangi* Teh Bejo; Teh Keberuntungan Alami yang pasti Ilahiah, dalam latihan rasa rasanya dari Resonansi Frekuensi Vibrasi Pribadi masing masing bersama Resonansi, Frekuensi Vibrasi dari Esensi Substansi dalam Kehendak Hengsun Manunggal Inggil; pada Kehendak Yang Utama Sang Ilahi, Pencipta dari sel sel seluruh Kita ciptaanNya; bersama alam semesta raya, beserta segala isiNya.

Mandala Satu:
*Karepe Hengsun Manungso Ngimani* Kehendak Diri Sedzati Sejati Manusia untuk mengimani Sang Pencipta.

Kita bisa bersama sama untuk menikmati hidangan *Jamu Jamuan Perjamuan Agung Wedhang Teh TehJo Khemangi* bersama Ki Guntur Bisowarno, Ketua ASJI, Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia, di Studio Alam Kertosari, beserta segala manfaatnya, baik fisik badan, fisik jiwa dan ruh; dengan Kita yang meneguk menikmati merahsakannya seutuhnya, secara terberkahi olehNya beserta seluruh rekomendasi alam semesta raya beserta segala isiNya.

Mandala Dua
*Karepe Hengsun Manungso Ngillahi* Kehendak Diri Sedzati Sejati Manusia itu menyatu dengan Sang Ilahi.

Menghargai Alam Ciptaan Ilahi. Kita bakal belajar bersama Ki Bayu Hadi Waluyo Pimpinan Omah Genthong Internasional, dengan cara melukis secara naturalis, surealis, hingga aliran burt, dalam semua media lukis, baik akar tumbuhan, batu batuan mulia, cat campuran mix set, dan membuat tata taman keindahan rumah Kita dan tata taman sekitar Kita.

Mandala Tiga
*Karepe Hengsun Manungso Ngidhung* Kehendak Diri Sedzati Sejati Manusia menyanyikan tembang kidung kebersyukuran dan lagu kebahagiaan dalam seluruh eksistensi Kedirian Kita seutuhnya.

Bersama Teh Tehjo Khemangi Kita bisa bermeditasi mendengar suara gendhing di alunan aliran bebatuan batu gendhing di Sungai Gunung Sari Studio Alam Kertosari.

Bersama Ki Supar Guru Dosen Para Dalang, Para Pengrawit, Pengarah Acara, Sinden dan segala perangkat musik gamelan kuno klasik modern.

Mandala Empat
*Karepe Hengsun Manungso Ngilangi*

Sari rasa lembut kalem nikmat Teh Tehjo Khemangi bisa mengilangi [baca : menghilangkan kotoran badan, jiwa dan ruh di mulut, tenggorokan, paru paru, jantung dan badan red.]

Terapis ini bisa di kerjakan selaras dalam Pijatan ILMU NGELMU Pijat NALARA : NAta LAkune RAsa berbasis etnosains Singosari oleh Ki Pandan Sari dan Energi Enerjologi Alam Semesta Raya dari Ki Akar Tagana

Mandala Lima
*Karepe Hengsun Manungso Ngisep*

Bagi yang suka mengisap rokok, melinthing beragam jenis dedaunan herbal dan beragam sumber daun tembakau dari beragam daerah, sambil bisa mengalami dan menikmati sari sari rahsa sari patinya Wedang Teh TehJo Khemangi secara selaras, bersama Ki Genthong dan Ki Sabrang Wiryogati di Studio Alam Kertosari.

Mandala Enam
*Karepe Hengsun Manungso Ngikuti,*

Nafsu dan ego kita bisa terbuka dan percaya mengikuti gerak gerik diam statis dinamis energi enerjologi misteri daya hidup Teh TehJo Khemangi.

Nafas dan Tan Nafas terpadu dengan aromatik sari rasa Teh TehJo Khemangi.

Kajian dan Telaah Berjati Diri, Filsafat dan Filosofi Teh TehJo Khemangi dapat Kita alami dan temukan bersama Ki Warno, Pimpinan Padepokan Nriman, jalan Mukibat Purwosari Pasuruan Jawa Timur, yang bisa ditempuh 10 sd 15 Menit dari Studio Alam Kertosari.

Mandala Tujuh
*Karepe Hengsun Manungso Ngindahi*

Fokus Kita bisa menemukan Tuhan Sang Hidup dan Maha CintaNya hadir dalam setiap sel sel kehadiranNya, maka semakin sadar semakin bertumbuhlah rasa terima terima kasih Kita; rasa syukur Kita atas setiap keindahan alam.semesta beserta segala isiNya.

Seni Indah Mengindahi Sudut Sungai dan Taman bisa Kita dapatkan serta pelajari bersama Ki Sabrang Wiryogati bersama Kaji Mohammad Moe, Penggagas, Penggerak dan Pelaku Hari Mata Air Dunia Internasional, setiap 29 Juli 2019 dan setiap tahunnya.

Mandala Delapan
*Kehendak Hengsun Manungso Ngimbangi*

Dalam Kita mengenali dan mengalami gerak gerik laku lampah misteri daya hidup; dengan melakukan upaya usaha seni hidup kehidupan, seni mencari rasa ingin tahu dari aspek keberakalan Kita yang sudah di lakukan sepanjang umurnya oleh Ki Sabrang Wiryo Tejo 51 Tahun, dengan mekanisme ilmu pengetahuan pengetahuan ilmu NGELMU *tekuno takon takon supoyo enthuk teken, supoyo tekan*, bersyukurlah anda saudara sekalian dengan cara tekun bertanya, supaya akal pikiran pola pikirmu dapat petunjuk~petunjukNya supaya sampai pada tujuan kehendakNya, untuk sampai pada pengenalan diri, pengenalan akan Tuhan serta tugas tugas Kita sesungguhnya di turunkan di muka bumi.

Keseimbangan antara letak kedudukan, ruang waktu berat jenis dan massa jenis WATU bersama *rock art balancing* seni tata batu, seni tata WATU bersama seluruh Team Inti Studio Alam Kertosari.

Seperti Kayu Welang yang dipegang oleh Ki Sabrang Wiryo Tejo, sambil minum Teh TehJo Khemangi menggetarkan bunyi swara warna para wayang wayang WATU WATU, alam serentak meresponnya, menjadi berkabut dan seekor burung jalak biru mendatangi kebun sereh, kebun khemangi, kebun jagung, kebun brambang merah dan brambang Sabrang di Studio Alam Kertosari.

Oleh Guntur Bisowarno MSAP

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.