Ketua KPU Kabupaten Biak Numfor Deklarasikan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Tahun 2021

Hits: 1539

Papuajaya.com Biak – KPU Kabupaten Biak Numfor mendeklarasikan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Tahun 2021 Dalam rangka Menciptakan Birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur Negara, bertempat di Aula KPU Biak Numfor, Rabu (20/01/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPU, Komisioner, Sekretaris dan Kepala Sub bagian dan Pegawai KPU serta para tenaga Honorer di lingkungan KPU Kabupaten Biak Numfor.

Dalam Deklarasi yang dibacakan Ketua KPU Kabupaten Biak Numfor, Mathias Jan Morin mewakili seluruh Jajaran KPU Kabupaten Biak Numfor menyatakan Komitmen untuk melaksanakan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum kabupaten Biak Numfor. Hal ini sesuai dengan hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Tanggal 18 januari 2021, berdasarkan Berita Acara Nomor 006/ORT.07-BA/9106/KPU-Kab/I/2021 dengan Rencana Aksi berupa 22 kegiatan dan 41 Sub Kegiatan dengan 41 Indikator Pencapaian Keberhasilan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi.

Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten Biak Numfor, Mathias Jan Morin mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh jajaran KPU Kabupaten Biak Numfor untuk bersama-sama menyatakan Komitmen pada pelaksanaan Reformasi Birokrasi. “Dengan Komitmen yang kuat diharapkan Kinerja seluruh jajaran KPU Biak Numfor dapat ditingkatkan di Tahun 2021 untuk melakukan perubahan yang mendukung Peningkatan pelayanan Publik,” tukasnya (fs)