Ketua BAWASLU MANSEL mengikuti kegiatan Lauching SIPS V.3 di Jakarta.

Hits: 459

Papuajaya.com|| Manokwari Selatan || November 11, 2022|| Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) RI melakukan kegiatan Lauching Sistem Informasi Penyelesaian Sengketa Versi 3 (SIPS V.3) di Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Manokwari Selatan (MANSEL) Saul Rawar melalui press release kepada Media Papua Jaya mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan BAWASLU dalam Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu diera digital saat ini, BAWASLU RI melauching Sistim Informasi Penyelesaian Sengketa Versi 3 (SIPS V.3) dalam rangka peningkatan aksebilitas layanan penyelesaian sengketa proses Pemilu melalui Sistem Informasi Penyelesaian Sengketa.

Kegiatan Launching SIPS V.3 ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kab/kota, Koordinator Devisi Bidang Penyelesaian Sengketa dan Staf Admin/Operator SIPS V.3 se-Indonesia.

Sistim Informasi Penyelesaian Sengketa (SIPS V.3) sangat bermanfaat karena mempermudah Pelapor Pemilu dan juga semua infomasi pelanggaran Pemilu dapat diakses oleh semua masyarakat, jelas Saul Rawar.

Sebagai Pimpinan BAWASLU MANSEL, Saya menghimbau kepada semua Masyarakat di Kabupaten MANSEL untuk berpartisipasi dan berperan aktif mengawal semua tahapan Pemilu yang adil, jujur dan bersih, ungkap Saul Rawar.

Di era digitalisasi saat ini, Masyarakat di Kabupaten MANSEL dapat memanfaatkan Teknologi yang ada dengan mendownload aplikasi SIPS V.3 agar mempermudah melaporan sengketa Pemilu yang masyarakat ketahui, Pungkas Rawar.

(MK/Red)