Kepala Distrik Warmare Meninggal Dunia, Bupati “ Demas Paulus Mandacan ” Turut Berduka Cita

Hits: 825

Papuajaya.com – Manokwari  – ” Yohanes Ullo “Kepala Ditrik Warmare  Kabupaten Manokwari telah tutup usia, Bupati Manokwari “ Demas Paulus Mandacan “ Turut berduka cita dan memberi sumbangan  atas meninggalnya Bapak Kepala distrik warmare,” Yohanes Ullo ”  Bupati merasa sangat kehilangan seorang sosok pemimpin yang saat ini dipercayakan di pemerintahan distrik warmare. “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Manokwari, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Manokwari.

Meskipun tentu terasa sangat berat, kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati Manokwari “ Demas Paulus Mandacan “ yang memang mengenal dekat dengan ” Yohanes Ullo “( almarhum ) berharap bisa tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Tuhan Yang Masa Esa ini.

Kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Almarhum ” Yohanes Ullo ” semasa hidupnya, Bupati Manokwari “ Demas Paulus Mandacan “  juga berharap kiranya dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut almarhum pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya ,Semoga almarhum ” Yohanes Ullo ” berpulang dalam keadaan damai,”

Rencana Jenazah ” Yohanes Ullo “akan di makamkan pada esok hari, dan Bupati Manokwari “ Demas Paulus Mandacan “ akan menghadiri dalam upacara pemakaman tersebut. ( Nakius M )