Kembali Bentrok Antar Kelompok Terjadi Di Register 45 Mesuji

Hits: 6771

Papuajaya.com|Mesuji-Lampung|Juli 17,2019|Bentrok Antar Warga Kembali Terjadi di Register 45 Sungai Buaya Kabupaten Mesuji.

Di Duga Konflik Tersebut Di Sebab kan Oleh Perebutan Penggunaan Alat Bajak, Yang Kemudian Memicu Cekcok Mulut, Hingga Berujung Bentrok Antar Kelompok Sekitar pukul 14.00 WIB. Masing masing kelompok Bersenjata Tajam Diantaranya Parang Sabit Pacul, yang Biasa di Gunakan di Ladang.

Saat ini, di kabarkan Korban Tewas Bentrok Dua Kelompok Antara Warga Mesuji Raya Dengan Kelompok Mekar Jaya, Kawasan Register 45 Sungai Buaya, Mesuji, Empat Orang. Sementara 6( Enam) Lainnya Kritis dan Luka-luka Masih Dalam Perawatan Medis Puskesmas Simpang Pematang.

“Pemicu Bentrok di Duga Soal Pemakaian Alat Pembajak Ladang, Milik Salah Satu kelompok,” kata Salah seorang Warga yang Enggan di Sebutkan namanya.

Hingga malam ini, Setuasi Masih Memanas, Masing masing Kelompok Masih Berupaya Saling Serang.

Puluhan Aparat Polres Mesuji Bersenjata Lengkap, Bersama TNI  Kodim 0426 Siaga Mengaman kan Lokasi Bentrokan Mengantisipasi Bentrokan Susulan.

“Saya Kurang tau Persis Peristiwa itu, tetapi dari Kabar yang di sana, Bentrok Antara Warga Mesuji Raya dengan kelompok Mekar Jaya, karena di Picu Masalah Kendaraan Bajak Milik Salah Satu Kelompok,” ungkapnya.

Kabar terbaru, akibat kejadian itu, 10 ( Sepuluh) Orang Mengalami Luka bacok, dan di Larikan ke Rumah Sakit Terdekat.

“Empat orang Kemungkinan meninggal dunia, Saat ini Berada di  Puskesmas Simpang Pematang,” katanya.

Sementara Kondisi terkini tempat kejadian perkara saat ini masih kondusif dimana telah ditempatkan puluhan personil dari kepolisian resort Mesuji beserta Kodim 0426.

Di Puskesmas Simpangpematang, para korban luka bacok akibat bentrok masih ditangani petugas medis Puskesmas setempat.

Informasi yang di Himpun Media ini, Kronologis Kejadian terjadi pada Rabu 17 Juli 2019 Sekira pukul 14.00 Wib, lokasi TKP di Mekar Jaya Abadi Register 45, Terjadi Keributan Antara Kelompok Mmassa warga Mekar Jaya Abadi Register 45 Sungai Buaya Mesuji Dengan Kelompok Massa Oematang Panggang Sehingga Menyebabkan Korban dari Warga Pematang Panggang

Meninggal Dunia (MD) Empat Orang Yakni Dali, Jeman, Roli dan Satu lagi belum Teridentifikasi.

Sementara dari kelompok Mekar Jaya Abadi 6 orang mengalami luka Bacok Atas Nama Yudi,Jono,Budi,Haryono,Rahmat dan Ipul. Ke 6 (Enam)nya di Rujuk ke Klinik Asa Medika Simpang Pematang.

Saat ini Kedua Kelompok Masih Terkonsentrasi di TKP dan Masih Mempersenjatai diri Dengan Sajam dan Kayu.

Saat Ini pihak Kepolisian Sektor Simpang Pematang dan Polres Mesuji di Pimpin Kapolres dan Waka Polres Sudah Berada di Lokasi Saat Berita Ini Di Turun kan.( Am/red)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.