Kecamatan Banjar Margo Tujuan Kunker Pertama Bupati Tuba Dalam Rangka HUT Tuba Ke-23 Tahun

Hits: 1317

Papuajaya.com|Banjar Margo-Tulang Bawang|Februari 06,2020|
Hari Pertama Kunjungan Kerja Bupati Ke Kampung Bujuk Agung,Kecamatan Banjar Margo dalam Rangka Menyambut HUT Ke 23 Tahun Kabupaten Tulang Bawang dan monitoring 25 Program BMW,Kamis, (06/02/ 2020)

Saat bupati Hj.Winarti Menyalami Masyarakat saat kunker ke kec.banjar margo
Saat bupati Hj.Winarti Menyalami Masyarakat saat kunker ke kec.banjar margo

Selain Di Hadiri Oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H, Kegiatan Ini Di Hadiri Pula Olwh Sekdakab Ir. Anthoni, MM, Para Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda di kecamatan Banjar Margo.

Dalam Rangkaian Kunjungan Ini Bupati Tuba,Hj. Winarti Melaksanakan Senam BMW dan Senam Kreasi Ciptaannya, bersama Masyarakat Banjar Margo.

Kemudian Bupati Menyerahkan Bantuan Hibah Masjid, Bantuan Anak Yatim, dan Bantuan Karang Taruna.
Setelah itu Bupati Bersama Tim Pemkab Melakukan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi 25 Program BMW serta Menyerap Aspirasi Masyarakat Setempat.

Dalam Sambutan Bupati Tulang Bawang Winarti,Sampaikan Hari ini saya Mengadakan Kunjungan di Dampingi Sekda dan Tim Pemkab Tulang Bawang.

Kita sudah membuat Mall Pelayanan Publik yang baru Pertama ada di Lampung.
Saya ingin kecamatan Banjar Margo banyak Perubahan. Lahirnya 25 Program Unggulan ini adalah dari Rakyat langsung, untuk itu cermati. Melalui kegiatan ini, agar semua unsur dapat bersinergi.
Saya ingin 25 program Unggulan BMW dapat di Nikmati oleh Masyarakat Tulang Bawang.
(Amco/red)