Kapolres Supiori Bersama Forkopimda Lakukan Pertemuan Menyikapi Isu Kamtibmas

Hits: 5

Papuajaya.com – Supiori – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Supiori melakukan pertemuan dalam rangka menyikapi Isu kamtibmas di Papua dan pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Supiori yang di pimpin langsung oleh Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Dharma bertempat di ruang kerja Kapolres Supiori, Rabu (24/06/2020)

Hadir dalam pertemuan tersebut, Pabung Kodim 1703 BN-Supiori Mayor inf. John Wakman, Wakil Ketua I DPRD Supiori Saptawati Trikora Dewi, Kasat Intelkam Res Supiori Jakob Silambi, Ketua Pemuda Pancasila Supiori John M Rayar SE , MM, Ketua Adat / FKUB Supiori, Pdt. Esau Baab.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE dalam pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih hingga saat ini situasi di Kabupaten Supiori masih kondusif pasca putusan 7 tahanan di Kalimantan , yang mana semua ini berkat kerjasama pemerintah daerah, aparat TNI, para tokoh pemuda, tokoh agama, adat dan masyarakat yang telah bekerja membatu aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di kabupaten Supiori dan itu merupakan tanggung jawab kita semua.

“Saya selaku Kapolres mohon agar kerja sama atau koordinasi yang telah terjalin akan lebih kita tingkatkan melalui pertemuan seperti sekarang ini,” ujar Kapolres Supiori

Kapolres Supiori juga menambahkan mari Kita bersama – sama mensukseskan Pilkada Serentak di Papua khususnya di Kabupaten Supiori.

“Berikan pemahaman terhadap masyarakat dan juga para kandidat agar apabila ada rasa ketidakpuasan dalam hasil putusan KPU maupun Bawaslu tentunya dapat berikan masukan agar ada wadah atau jalur penyelesainnya lewat Bawaslu, Gakkumdu dan bukan menyelesaikan dengan cara anarkis atau memprovokasi sehingga memperkeruh masalah dan merugikan kita semua,” terangnya

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Supiori Saptawati Trikora Dewi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Supiori yang telah mengundang pihaknya untuk hadir dalam pertemuan dimaksud.
“Semoga kedepannya Kerja sama atau koordinasi akan lebih Kita tingkatkan melalui pertemuan seperti sekarang ini agar permasalahan-permasalahan bisa kita selesaikan bersama,” tandas Saptawati (fs)

.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.