Kantor Imigrasi Biak Gelar Jalan Sehat Sambut HBI ke-73

Hits: 9

Papuajaya.com – Biak – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi ke – 73, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh pegawai, bertempat di kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Minggu (22/1/23)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan, SH kepada media mengatakan, selain jalan sehat, ada juga rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan dalam rangka Hari Bakti Imigrasi ke – 73.

“Jalan sehat ini dilakukan untuk menjalin hubunngan kekeluargaan sesama pegawai sekaligus menjadi satu ajang untuk memotivasi para pegawai bahwa imigrasi kedepannya akan hadir dengan wajah baru menjadi imigrasi yang lebih baik kedepannya,” kata Edward

Ia juga berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Imigrasi, dapat memberikan semangat kepada para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum & HAM (Kemenkumham) Papua, Handiwiyoto, dalam kesempatannya mengatakan , dengan adanya kegiatan jalan sehat, kita pastikan bahwa seluruh pegawai imigrasi berada dalam kondisi sehat dan siap melayani masyarakat.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pada pukul 16.00 WIT, para peserta kegiatan Jalan Sehat mulai berjalan dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak menuju jalan Imam Bonjol, jalan Pramuka hingga kembali ke kantor imigrasi. Usai melaksanakan jalan sehat, dilanjutkan dengan pemberian doorprize dan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak Edward Infaindan, SH, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum & HAM (Kemenkumham) Papua Handiwiyoto,S.Kom, serta para staf di lingkungan kantor imigrasi Biak.