KAMMI Manokwari Bagi Takjil Gratis

Hits: 2249

Papuajaya.com | Manokwari, Jumat 17 Mei 2019, Mahasiswa mahasiswi yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Manokwari mengadakan bagi bagi takjil Gratis.

Makanan takjil berupa kue dan minuman dibagikan secara gratis pada warga, pengendara kendaraan terutama di lampu Merah Haji Bauw Wosi.

Kordinator Kegiatan Lukman Hakim Mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Terutama bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

“Sebagai seorang muslim sudah sepatutnya kita turut mensyiarkan agenda-agenda keislaman, khususnya momentum Ramadan tahun ini,” ujar Andhika Surya, Ketum KAMMI Komisariat Manokwari.

Dia juga menjelaskan, bahwa selain bagi-bagi takjil dan bukber kader KAMMI, ada beberapa agenda lain dalam rangka semarak Ramadan.

Disamping bagi-bagi takjil untuk warga, kegiatan KAMMI kali ini juga ditutup dengan berbuka puasa bersama para kader KAMMI Komisariat Manokwari.

_puja