*Jawarans Peduli Kasih ke Asrama Bethesda Pesat Nabire Cabang Manokwari Selatan*

Hits: 390

Papuajaya.com ~ Manokwari ~ Bertempat di gedung Asrama Bethesda Pesat Nabire Cabang Manokwari selatan mendapat kunjungan dari Paguyuban Perkumpulan Masyarakat Jawa (Jawarans), yang berdomisili di Manokwari Selatan. Sabtu 2/11/19 pagi

Kegiatan Yayasan PESAT Nabire bisa dibaca juga di
https://pesatnabire.or.id/berita.html

Adapun maksud kunjungan tersebut menurut Ketua Jawarans Manokwari Selatan dalam sambutannya Bapak Kasban Abdul Sohir mengatakan “sebagai silahturahmi dengan anak-anak asli Papua sekaligus merayakan hari jadi Jawarans yang ke-9, Sekalipun mayoritas anggota Jawarans adalah muslim tetapi Jawarans bukanlah sebuah perkumpulan agama sehingga ada juga anggota non muslim,” ujar Ketua Jawarans.

Untuk itu sebagai bentuk peduli dan kasih terhadap sesama, mereka ingin berbagi bersama anak-anak asli Papua, dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat tulis kepada anak-anak asrama Bethesda, dan diterima langsung oleh Kepala Asrama Bethesda, Bapak Yusuf Liunsanda dengan didampingi pengurus Pesat Nabire cabang Manowari selatan, Bapak Yunus Hero, Nildesperandum dan Esther Adyani Widya.

Rincian bantuan yang diterima:
– 10 karung beras ukuran @16 kg.
– 10 dos super mie
– 1 karung gula 50 kg
– 2 dos sarden ukuran 425 gram
– 4 jerigen minyak goreng @ 5 liter
– 1 dos Susu bendera isi 48 kaleng
– 12 lusin ballpen Snowman
– 12 lusin pensil 2B
– 40 pak buku tulis @ isi 10 buku
– 5 rim kertas HVS A4
– 5 pak teh Sari Wangi
– 1 ember besar tahu. Berisi kira kira 70 potong tahu.

Bapak Yunus Hero selaku Sekretaris Yayasan Pesat Nabire cabang Manokwari Selatan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan segenap pengurus dan anggota Jawarans ke Asrama Bethesda Pesat Nabire Cabang Manokwari selatan, dan bantuan yang diberikan sangat membantu dan kami terima dengan sukacita.
Doa kami biarlah jawarans menjadi sebuah paguyupan yang terus bergerak maju dan selalu berdampak untuk masyarakat Manokwari selatan. Tutupnya.

Acara tersebut berjalan dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama.

Redaksi: Yunus Hero/Benediktus J.W.D