Jalin Silaturahmi, BPJS Kesehatan Biak Gelar Media Gathering

Hits: 0

Papuajaya.com – Biak – BPJS Kesehatan Cabang Biak Numfor menggelar kegiatan Media Gathering bersama para jurnalis yang ada di Kabupaten Biak Numfor, bertempat di ruang rapat kantor BPJS Kesehatan Cabang Biak, Jumat (3/07/2020)

Foto bersama usai kegiata Media Gathering
Foto bersama usai kegiata Media Gathering

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Biak Budi Sukwara, seluruh kepala Bidang di kantor BPJS Kesehatan Biak, para jurnalis dari berbagai media online dan elektronik yang ada di Biak.

Kepala BPJS Kesehatan Biak, Budi Sukwara menyampaikan bahwa, kegiatan media gathering ini rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para jurnalis yang ada di Biak.

“Tujuan dari media gathering ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara BPJS Kesehatan Biak dengan para jurnalis yang ada di Biak, selain itu juga menjalin komunikasi yang baik antara BPJS Kesehatan Biak dengan media sebagai upaya untuk menyebar luaskan informasi terkait BPJS Kesehatan,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Biak, Budi Sukwara

Melalui media gathering kali ini, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Biak Budi Sukwara mensosialisasikan tentang Perpres nomor 64 Tahun 2020 tentang perubahan kedua atas Perpres nomor 82 Tahun 2018 tentang jaminan kesehatan.

Selain itu juga membahas terkait relaksasi tunggakan, menu baru Mobile JKN, Chika, Vika, inovasi layanan BPJS Kesehatan, serta berbagai fitur yang terdapat dalam Mobile JKN Faskes.

Dikesempatan ini juga, BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada tiga media paling aktif dalam mempublikasikan berita terkait program JKN – KiS. Tiga media tersebut yakni, media online Papuajaya.com, Lensapapua.com dan Analisapublik.com.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Biak kepada perwakilan jurnalis dari ketiga media online tersebut.

“Pemberian Penghargaan dimaksudkan sebagai Apresiasi dari BPJS Kesehatan KC Biak Numfor, kepada Media Online yang tidak pernah letih memberitakan hal-hal yang baik kepada Masyarakat sebagai Peserta JKN, sehingga dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada Masyarakat. Diharapkan kedepannya dapat lebih aktif lagi dalam mengedukasi Masyarakat tentang Program JKN,” imbuh Budi Sukwara (fs)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.