Immanuel Kandenapa : Kami Mengajak Masyarakat, Mahasiswa dan Pemuda Dukung Rektor Uncen Maju Jadi Wagub Papua

Hits: 555

Papuajaya.com — Ketua Korps Pemuda Papua Indonesia (KOMPPI) Bidang Kajian Stretegis Hukum dan Politik, Immanuel Kandenapa S.Sos, Menilai Rektor Uncen cukup berhasil memimpin kampus Universitas Cenderawasih sehingga kami anggap pantas dan mampu untuk mengisi posisi Wakil Gubernur yang ditinggal Almarhum Klemen Tinal.

“Kami mengajak seluruh Alumni Uncen dan Masyarakat Papua khususnya di kalangan Pemuda dan mahasiswa untuk memberi dukungan kepada Bapak Apolo Safanfo sebagai calon Wakil Gubernur Papua,” ujar Immanuel Kandenapa pada reporter di Jakarta Jumat (02/07/2021).

‘Kami juga akan berembuk dengan beberapa pimpinan partai pengusung pasangan LUKMEN agar sekiranya dapat melihat hal ini sebagai aspirasi kami yg peduli akan keadaan Papua saat ini, Papua saat ini membutuhkan sosok figur yang smart dan berdedikasi terhadap permasalahan pembangunan di Papua,” imbuh Immanuel yang juga adalah alumni Uncen dan saat ini sedang melanjutkan studi di Universitas Bung Karno Jakarta.

“Karena itu kami cukup optimis bahwa beliau akan mendapatkan dukungan”, ungkapnya.

“Kami kurang setuju dengan wacana bahwa harus adik almarhum yang menggantikan posisi sebagai wakil gubernur. Sebab ada aturan dan mekanisme. Dan biarlah partai pengusung pasangan LUKMEN yang menentukan,” tutup Immanuel.
(fri)