H+16 TMMD ke-109 Kodim 1714/PJ, Warga tetap semangat kumpulkan bahan lokal di lokasi TMMD

Hits: 1428

Papuajaya.com – Nioga – Dihari ke-16 TMMD Ke-109 bertempat di Kampung Nioga Distrik Nioga Kabupaten Puncak Jaya, masih terlihat semangat warga dalam menyiapkan bahan bangunan guna mendukung kelancaran pekerjaan pembangunan balai penyuluhan KB Distrik Nioga, Kamis (8/10/2020)

Masyarakat Kampung Nioga, Para bapak, ibu, pemuda dan pemudi serta ade-ade terlihat dengan semangat mengumpulkan bahan material lokal berupa pasir yang di ambil dari Kali Nio, secara bergotong royong dengan Satgas TMMD Kodim 1714/Puncak Jaya.

Warga bahu membahu mengambil bahan lokal pasir, secara bersama – sama, walaupun jarak yang ditempuh tidak dekat dengan lokasi pekerjaan dan medan yang dilalui cukup sulit di Kali Nio, hal ini tidak menjadikan kendala bagi warga saat melakukan pekerjaan tersebut.

Pekerjaan fisik pembangunan balai penyuluhan KB Distrik Nioga sudah mencapai progress 54% dengan pekerjaan atap dan dinding yang sudah hampir tuntas, bahan lokal pasir yang dikumpulkan saat ini merupakan persiapan bahan untuk pemasangan lantai keramik. (fs/penrem)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.