Gebyar PON XX Papua di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, dilakukan besok

Hits: 2146

Papuajaya.com | Sentani-Jayapura | Jumat 18 Juni 2021 – Pada tanggal 18 Juni 2021 pukul 17.00 WIT, bertempat di Kota Jayapura telah diperoleh informasi terkait Konferensi Pers yang dilakukan oleh Otniel Deda (Panitia Gebyar PON XX Papua) menyikapi rencana kegiatan Gebyar PON XX Papua tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021 di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua.

Adapun informasi yang dapat dilaporkan sebagai berikut :
a. Otniel Deda (Panitia Gebyar PON XX 2021) menyampaikan bahwa Gebyar PON XX akan berlangsung di 4 klaster wilayah secara bertahap yakni di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Timika dan Merauke dalam rangka menyongsong pelaksanaan PON XX 2021 termasuk dalam upaya melakukan sosialisasi untuk PON Papua.

Gebyar PON XX 2021 secara perdana akan dilaksanakan di Kota Jayapura pada Sabtu 19 Juni mendatang. Panitia hanya mengundang 400 orang untuk menghadiri Gebyar PON. Panitia juga akan menyiarkan langsung melalui media sosial PON Papua.

Kegiatan rencananya akan dimeriahkan dengan panggung hiburan yang diisi oleh artis lokal dari 5 wilayah adat dan artis ibu kota. Gebyar PON Papua akan dimulai pukul 08.00 WIT – 20.00 WIT di Lapangan Kantor Gubernur Papua.

Persiapan pelaksanaan Gebyar Pon XX di Halaman Kantor Gubernur Papua.(df;mk).

d. Otniel Deda (Panitia Gebyar PON XX 2021) menyampaikan Gebyar PON sudah mendapat dukungan berupa izin keramaian dari kepolisian. Dan diharapkan kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Panitia juga telah membatasi jumlah penonton yaitu hanya mengundang sebanyak 400 orang dan harus mengikuti protokol kesehatan. Sebelum kegiatan berlangsung, seluruh panitia dan artis-artis yang terlibat dalam kegiatan akan mengikuti tes swab antigen dan rapid untuk memastikan kondisi fisik benar-benar aman dari penularan virus Covid-19.

Bahwa kegiatan Gebyar PON XX Papua akan dilaksanakan di Lapangan/Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua pada tanggal 19 Juni 2021 dimulai pada pukul 08.00 s.d 20.00 WIT serta akan mengundang sebanyak 400 orang tamu undangan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap di 4 Klaster PON XX Papua yaitu Kota Jayapura, Kab. Jayapura, Kab. Mimika dan Kab. Merauke serta kegiatan tersebut telah mendapatkan perizinan keramaian dari Pihak Kepolisian.(eluay&).